-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Gelar Rapat Terbatas Bersama Bank Aceh Terkait SIPD

    redaksi
    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T02:39:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bupati Gelar Rapat Terbatas Bersama Bank Aceh Terkait SIPD


    GAYO LUES, indometro.id – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, bersama Bank Syariah Aceh dan tim anggaran, melakukan rapat terbatas.

    Dalam  rapat terbatas tersebut untuk menyikapi proses segala kebijakan terkait keuangan daerah mulai dari sisi pendanaan.

    “ Persiapan integrasi kantor pusat mulai dari koneksi dan segala sistem pengelolaan keuangan daerah sudah mencapai 80 persen,” kata pimpinan Cabang Bank Aceh Gayo Lues, Tumin, Jumat (29/1/2021) di ruang rapat Bupati  Gayo Lues.

    Saat ini kata Tumin, tinggal menunggu sistem aplikasi Bank Aceh secara online dari Kementerian Dalam Negeri ke data center Bank Aceh di Jakarta, kemudian ke Pusat Bank Aceh di Provinsi, dan selanjutnya ke masing masing cabang Bank Aceh yang ada di daerah.

    Sementara Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, mengatakan sejauh ini kerjasama Pemerintah Daerah Gayo Lues dan Bank Aceh masih konsisten.

    Dikatakan, untuk Gayo Lues sudah SIPD  akan berjalan di bulan Februari, yakni sudah dapat memposting gaji melalui sistem SIPD.

    Pembahasan itu berlangsung selama 2 jam, terkait kebijakan yang akan dilaksanakan untuk menjalankan kerjasama antara pimpinan  Pemerintah Gayo Lues dengan PT Bank Aceh.

    (AMIN LINGGA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini