Ticker

6/recent/Ticker-posts

BNN amankan wanita diduga bawa ribuan butir pil ektasi dan sabu.

Seorang wanita diduga membawa ribuan butir pil ektasi dalam plastik di ciduk petugas Badan narkotika nasional(BNN) Pekan baru di RM bundo kanduang, Pelabuhan dagang, Tungkal ulu, Kabupaten tanjung jambu barat , Jambi. Senin (18/1/2021)


Seorang wanita diduga membawa narkotika jenis ektasi dan narkoba jenis sabu sabu, diamankan petugas BNN Peukan baru saat sedang makan, di rumah makan RM bundo kanduang pelabuhan dagang, kabupaten tanjung jabung barat, Jambi.


Dari tangan perempuan tersebut, petugas amankan sekitar 1854 butir pil ektasi disimpan didalam plastik dan sabu seberat sekitar 1975 gram dalam kemasan teh cina.


Wanita berinisial ts diduga mendapatkan barang haram tersebut dari pria berinisial (amr) warga Aceh yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).


Diduga ribuan pil ektasi dan sabu tersebut hendak dikirim ke jambi dan ke palembang, namun petugas berhasil menggagalkan berdasarkan infomasi masyarakat bahwa ada  wanita mencurigakan diduga membawa narkotika, sehingga petugas melakun penyisiran dan mengikuti perempuan tersebut:


Kini wanita berinisial ts bersama barang bukti diamankan petugas untuk pemeriksaan dan penyelidikan lanjutan, petugas juga akan terus lakukan pengembangan dan memburu seorang DPO warga Aceh.

Artikel Terkait