-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Audiensi Ormas se-Aceh Utara, Wabup Fauzi Yusuf: Dukung Pelaksanaan Penyelamatan Generasi

    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T03:45:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Audiensi Ormas se-Aceh Utara

    Aceh Utara, indometro.id - Pimpinan Organisasi Kemasyarakat (Ormas) se-Kabupaten Aceh Utara melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf yang berlangsung di Oproom Sekdakab, Selasa (26/1/2021).

    Dalam diskusi tersebut mulai pukul 09.30 s.d 12.00 berlangsung penuh keakraban dan saling memberikan argumen yang silih berganti oleh Pimpinan Ormas yang mewakili sekitar 45 orang.

    Ketua Forum Silaturrahmi Ormas se-Aceh Utara,  Tgk. Sirajudin menyampaikan ini kunjungan silaturrahmi dalam pelaksanaan kegiatan penyelamatan generasi dan mengsantrikan Pemuda Pelajar serta pembentukan Satgas Pageu Gampong. 

    "Demi menjaga generasi muda, tujuan program tersebut tidak terlepas untuk melahirkan Qanun Penyelamatan generasi muda Aceh Utara,"pintanya. 

    Dari diskusi tersebut, dia menyebutkan sangat mendesak pemerintah Aceh Utara melahirkan Qanun Penyelamatan generasi.

    "Kemudian Pemerintah Gampong harus segera melahirkan Qanun Gampong tentang penyelamatan generasi dan pageu Gampong,"jelasnya. 

    Lebih lanjut,  silaturahmi ormas se-Aceh Utara wajib memantau pelaksanaan kegiatan Penyelamatan generasi.

    "Maka dalam rangka mempercepat ter realisasi Qanun Gampong, dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten akan memanggil seluruh Camat utk bermusyawarah dengan Forum Silaturrahmi Oermas Aceh Utara,"pungkasnya. 

    Wakil Bupati Aceh Utara,  Fauzi Yusuf menyampaikan terima kasih kepada Forum Silaturrahmi Ormas se-Aceh yang hadir menyampaikan program pelaksanaan penyelamatan generasi.

    "Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mendukung penyelamatan generasi agar kita sama menjaga dan mengabdi diri kepada masyarakat. Adanya penyusunan draf rancangan qanun penyelamatan generasi,"ujarnya. 

    Mahdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini