-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wajahnya Dijadikan Meme Di TikTok, Sarwendah Angkat Suara

    Andreas P
    Selasa, 29 Desember 2020, Desember 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T06:55:05Z

    Ads:

    Tangkapan Layar Konten Meme


    Jakarta, indometro.id - Sarwendah, penyanyi sekaligus istri selebriti Ruben Onsu angkat bicara tentang konten meme yang mempergunakan wajahnya oleh seorang pengguna TikTok. 

    Sarwendah meradang lantaran wajahnya dipakai untuk menghina orang Medan. Ia pun menuliskan langsung pembelaannya di kolom komentar pembuat konten TikTok tersebut.

    Masalah ini bermula dari video yang memperlihatkan deretan perempuan yang seolah mewakili daerah di Indonesia. Seperti Jakarta yang diwakili Melody eks JKT48 serta beberapa perempuan lain dari Aceh, Takengon hingga negara tetangga, Malaysia. Mereka tampak cantik dengan riasan di wajah, namun tidak dengan Sarwendah. Pelantun Patah Jadi Dua ini tampil dengan rambut berantakan serta wajah yang kotor diibaratkan seperti perempuan Medan. 


    Menanggapi video tersebut, Sarwendah pun emosi.

    la mengomentari pengguna akun tersebut dan menganggapnya telah menghina.

    "Hi, semoga kamu sehat selalu ya. Memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina," kata Sarwendah.


    Saat itu, penyanyi 31 tahun itu memang tengah melakukan social experiment dengan berdandan seperti orang tidak waras di Medan.

    Tapi kemudian, pengguna TikTok tersebut malah mengambil foto dari video tersebut dan seolah dijadikan meme yang berujung pada unsur penghinaan.


    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini