-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ulang Sejarah, Pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur Menang Pilkada Luwu Utara

    Eko Prasetyo
    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T04:23:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur Menang Pilkada Luwu Utara


    Luwu Utara .indometro.id - Unggul di 13 kecamatan di Luwu Utara, pasangan Indah Putri Indriani – Suaib Mansur berorasi di hadapan ribuan pendukungnya, Rabu (09/12/2020).

    Kemenangan petahana yang disambut meriah ribuan pendukung dengan mendatangi kediaman IDP ini dari hasil hitung cepat yang dilakukan lembaha survei Indonesia (LSI), berdasarkan data C1 disemua TPS, pasangan nomor urut dua ini meraih suara 45.43 persen, unggul jauh dari dua kandidat lainnya, yakni pasangan nmor urut 1, Thahar Rum – Rahmat Laguni 28,05 persen, sedangkan pasangan nomor urut tiga meraih suara 26,52 persen.

    Dalam orasinya Indah juga menyampaikan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kemanan, sampai tahapan pilkada ini selesai.

    “Jangan ada konvoi, jangan ada yang terprovokasi dan memprovikasi. Mari kita kawal kemenangan ini dengan damai dan ceria, sampai ada KPU menetapkan secara resmi hasil pemilihan ini,” pungkasnya.

    Dengan kemenangan ini, sejarah di Sulsel kembali terulang, dimana Indah Putri Indriani satu satunya perempuan yang berhasil menduduki jabatan sebagai bupati dua periode. 

    Dari lima belas kecamatan yang ada di Luwu Utara, pasangan Indah-Suaib hanya kalah didua kecamatan, yakni Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Malangke.

    (*EP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini