-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ratna-Suwarti Ungguli Petahana di Pilkada Musi Rawas

    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T04:16:24Z

    Ads:

     

    Informasi terupdate, dari situs resmi KPU hingga pukul 16.00 WIB, pasangan nomor urut 1 meraih 52,11 persen suara, sementara pasangan nomor urut 2 meraih 47, 89 persen suara dari total 61 persen suara TPS yang masuk.


    Musirawas .indometro.id - Pilkada Musi Rawas, Paslon 1, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti unggul sementara di beberapa kantung suara militan, seperti Desa Megang Sakti I dan Desa Wonosari.

    Bertarung dengan Petahana, H Hendra Gunawan – H Mulyana, Pilkada di Musi Rawas saat ini masih merampungkan penghitungan suara di tiap TPS. Belum ada statement dari masing-masing timses.

    Informasi terupdate, dari situs resmi KPU hingga pukul 16.00 WIB, pasangan nomor urut 1 meraih 52,11 persen suara, sementara pasangan nomor urut 2 meraih 47, 89 persen suara dari total 61 persen suara TPS yang masuk. Dengan tingkat partisipasi diatas 60 persen.

    Namun, menurut Ketua Koordinator Provinsi BP2SS, M Sigit Muhaimin SH dalam proses Pilkada, suara rakyat yang akan menentukan siapa pemimpin untuk lima tahun kedepan.

    “Kami melihat Pilkada di Musi Rawas berjalan sesuai Undang – Undang. Aparat keamanan maupun penyelenggara telah bertugas dengan baik. Artinya kita tinggal menunggu hasilnya seperti apa,” singkatnya.

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini