-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Sekaligus Doa Bersama Menjelang Pergantian Tahun

    Sabtu, 26 Desember 2020, Desember 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T06:49:48Z

    Ads:


    Kegiatan pengajian jelang pergantian tahun di Lanud Maimun Saleh Kota Sabang


    Sabang, indometro.id - Menjelang pergantian tahun, Lanud Maimun Saleh kota Sabang Propinsi Aceh menggelar do'a bersama di Mushalla Al-Muttaqin Komplek Angkasa Lanud Maimun Saleh, Kamis (24/12/2020).

    Dalam kegiatan tersebut diawali dengan shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan Doa bersama serta shalat Isya berjamaah. Turut dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh

    "Kita semua sebagai insan makhluk ciptaan-NYA harus senantiasa bermunajat kepada Allah SWT agar kita semua khususnya Lanud Maimun Saleh dan pada umumnya bangsa Indonesia agar dijauhkan dari segala mara bahaya dan musibah serta memupuk pembinaan mental seorang prajurit untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yang harus dimiliki oleh seorang prajurit khususnya Lanud Maimun Saleh dalam melaksanakan tugas di ujung barat pulau perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia kota Sabang,"Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.

    Dikatakan,  bahwa pengajian tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap malam Jum'at oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh Kota Sabang untuk memohon kepada Allah SWT.

    "Semoga dalam tahun 2021 nantinya Bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi tantangan besar yaitu Covid-19 agar segera pulih dan cepat selesai serta semoga nantinya pada tahun 2021 Bangsa Indonesia umumnya dan khususnya Kota Sabang dijauhkan dari musibah apapun,"kata diawal pelaksanaan pengajian berlangsung.

    Selain itu, lanjut Danlanud Mus,  untuk memupuk dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yang harus tertanam dalam jiwa agar dalam pelaksanaan tugas mampu menjadikan peran moralitas sebagai pengatur, petunjuk, panutan dalam mentaati semua aturan hukum, disiplin serta tata tertib keprajuritan baik tutur kata, sikap maupun tindakan sehingga tercipta mental seorang prajurit yang profesional.

    "Dalam pelaksanaan kegiatan pengajian sekaligus Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Adm Purwito, marilah kita semua bermunajat kepada Allah SWT bahwasannya malam Jum'at ini adalah malam yang barokah apa yang kita mohon kepada Allah SWT Insha Allah akan terkabul,"ucapnya.

    Mahdi




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini