-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergi TNI - Polri Bersama Tim Gugus Covid 19 Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Kabupaten Pacitan

    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T05:34:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Sinergi TNI - Polri Bersama Tim Gugus Covid 19 menyosialisasikan Protokol Kesehatan


    Pacitan .indometro.id - Satgas Covid-19 gabungan TNI-Polri serta satpol pp  Kabupaten Pacitan terus melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat serta memutus mata rantai Virus corona (Covid 19) yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan. Kegiatan dilakukan di Kios dan ruko pasar Arjosari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan serta melaksanakan patroli  sepanjang jalan Arjosari menuju Kabupaten ponorogo, Sabtu (12/12/2020).

    Hal itu dikatakan oleh Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, bahwa pihaknya bersama tim satgas melalukan sosialisasi penegakkan disiplin protokol kepada masyarakat agar terhindar serta memutus mata rantai dari Covid-19.

    "Kita mengimbau warga agar menggunakan masker saat masuk ke dalam mall maupun pasar, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta tetap menjaga jarak," kata Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si.

    Lebih lanjut Dandim 0801 Pacitan mengatakan bahwa dalam melaksanakan sosialisasi dan imbauan tersebut tujuannya adalah untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai langkah pencegahan Covid-19. Sehingga masayarakat dapat terhindar dari Covid-19, serta berharap supaya wabah covid 19 khususnya yang ada di Kabupaten pacitan segera hilang.

    "Kepada masyarakat agar bisa menjaga jarak aman, disiplin dalam menggunakan masker, menjaga pola hidup sehat dengan olahraga, istrahat yang cukup, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer," imbaunya.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini