Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri di Dusun VI Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Bangka Barat

 

Bangka.indometro.id - Diketahui adanya seorang wanita dalam keadaan meninggal dalam posisi leher tergantung dengan kaki menyentuh lantai diruang dapur rumah korban berinisial YU (28) warga Rt.02 Dusun.VI Pait Jaya Desa Belo Laut Kec. Muntok, senin (30/11/20) sekitar pukul 15.15 WIB. 

Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan.SH.S.I.K seizin kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan Unit Inafis saat ini diduga korban melakukan tindakan bunuh diri dengan cara gantung diri akibat terbelit hutang piutang.

"Seorang saksi melihat anak korban An. Muhammad Alfaro diketahui sedang menangis didepan pintu rumah Korban, lalu anak Saksi yang bernama Abril menanyakan perihal Korban menangis. kemudian anak saksi menjelaskan bahwa ibunya bunuh diri, mendengar hal tersebut Saksi terkejut dan mengajak anaknya mengecek kebenaran perkataan anak Korban”, jelas Kasat Reskrim kemudian setelah sampai dirumah korban. 

Setelah melihat jasad korban yang sudah pucat tergantung didapur rumah korban, saksi kemudian berteriak dan memanggil warga sekitar dan langsung menghubungi pihak berwajib. 

Setibanya pihak berwajib di TKP,  langsung di lakukan olah TKP dan jasad langsung di turunkan bersama dengan bantuan warga sekitar. Pihak keluarga pun diberikan beberapa pertanyaan seputar korban dan mengatakan bahwa motif dari bunuh diri ini dilakukan karena pikiran buntu korban yang terlilit hutang.


(Isdani)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama