-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Preman Gagal Menodong Karena di Lempar Tabung Gas 12 KG

    Andreas P
    Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T03:32:31Z

    Ads:

     
    Seorang preman yang hendak menodong dengan pistol, namun gagal karena dilempar tabung gas 12 kg.


    indometro.id - Sebuah video memperlihatkan detik-detik seorang preman yang berusaha memalak pengangkut tabung gas mengalami hal apes. Dia tertimpa tabung gas 12 kg. Dalam video, preman itu juga sempat menodongkan senjata. Dua pria yang berada di dekat truk tersebut tidak bisa berbuat apa-apa karena takut dengan senjata yang dibawa preman tersebut.

    Namun, hal tak terduga terjadi saat preman tersebut melakukan aksinya. Seseorang dari atas truk tiba-tiba melemparkan tabung gas 12 kg ke arah si preman hingga akhirnya preman itu pun jatuh.
    Rupanya, seseorang yang berada di atas truk itu sudah mengancang-ancang melemparkan tabung gas ke preman yang mengganggu mereka. Dan usahanya membuahkan hasil, tabung gas 12 kg itu
    mendarat tepat di kepala sang preman.

    Dalam video, gas 12 kg tersebut mengenai kepalanya.
    Namun, preman tersebut masih sanggup berdiri dan kabur meninggalkan lokasi. Dia tampaknya berlari sambil menahan rasa sakit di kepalanya usai tertimpuk gas 12 kg.
    Sementara itu, orang yang berada di sekitar truk yang tadinya ciut karena ditodong senjata langsung mengejar preman tersebut. Videonya pun viral mendapat beragam reaksi dari netizen.


    (Andreas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini