Ticker

6/recent/Ticker-posts

Seorang Preman Gagal Menodong Karena di Lempar Tabung Gas 12 KG

 
Seorang preman yang hendak menodong dengan pistol, namun gagal karena dilempar tabung gas 12 kg.


indometro.id - Sebuah video memperlihatkan detik-detik seorang preman yang berusaha memalak pengangkut tabung gas mengalami hal apes. Dia tertimpa tabung gas 12 kg. Dalam video, preman itu juga sempat menodongkan senjata. Dua pria yang berada di dekat truk tersebut tidak bisa berbuat apa-apa karena takut dengan senjata yang dibawa preman tersebut.

Namun, hal tak terduga terjadi saat preman tersebut melakukan aksinya. Seseorang dari atas truk tiba-tiba melemparkan tabung gas 12 kg ke arah si preman hingga akhirnya preman itu pun jatuh.
Rupanya, seseorang yang berada di atas truk itu sudah mengancang-ancang melemparkan tabung gas ke preman yang mengganggu mereka. Dan usahanya membuahkan hasil, tabung gas 12 kg itu
mendarat tepat di kepala sang preman.

Dalam video, gas 12 kg tersebut mengenai kepalanya.
Namun, preman tersebut masih sanggup berdiri dan kabur meninggalkan lokasi. Dia tampaknya berlari sambil menahan rasa sakit di kepalanya usai tertimpuk gas 12 kg.
Sementara itu, orang yang berada di sekitar truk yang tadinya ciut karena ditodong senjata langsung mengejar preman tersebut. Videonya pun viral mendapat beragam reaksi dari netizen.


(Andreas)

Artikel Terkait