Sejumlah Aset Milik Pengelola EDRG di Sita Anggota

Inhul Hadi Manajeman EDRG


Riau .indometro.id - Sejumlah investor perusahaan investasi bernama Edinar Coint (EDRG) di Indragiri Hulu, Provinsi Riau, bergantian mencari keberadaan Inhul Hadi yang merupakan orang penting pengelolaan uang masyarakat tersebut.

Proses pencarian belum berhasil, karena Inhul Hadi dan sejumlah pengurus EDRG terkesan menghindar dan bersembunyi. Hal ini justru menimbulkan keresahan di group investasi yang diduga ilegal tersebut.

"Puluhan anggota EDRG, mengintai dan mengawasi keberadaan Inhul Hadi," kata salah satu sumber yang tidak mau menyebutkan namanya di Pekanbaru.

Pengintaian itu dengan harapan bisa ketemu dan diskusi, apa solusi atas peristiwa merugikan masyarakat itu ? Pencarian baik di Inhu, Pekanbaru, di kantor maupun di rumah.

Setakat ini, sejumlah aset Inhul Hadi justru disita, hingga proses penyelesaian ada titik terang. Mobil, aset tak bergerak lainnya ada yang di tahan anggota secara bersama sama.

Ia juga menyebutkan, sudah enam bulan ini, pengelola EDRG Inhu sudah banyak kabur dan menghilangkan tanggungjawab. Hingga uang yang sudah di investasikan sudah tidak jelas, hilang atau bakal kembali.

Salah satu warga Indragiri Hulu, Juanda mengatakan, uang ratusan juta yang berada di EDRG  sepertinya sulit kembali, berbagai alasan yang di lontarkan pihak EDRG untuk mengelabui Anggota.

"Saya tetap meminta uang dikembalikan," tegas Juanda.

Janji hanya janji yang di ucapkan oleh Inhul Hadi, namun tak kunjung terbukti. Masyarakat sebenarnya sudah geram, namun masih bersabar menahan diri.

Herannya, Inhul Hadi belum tersentuh hukum, laporan masyarakat sudah banyak dan bahkan sampai ke Polda.

Hingga saat ini, Inhul Hadi salah satu manajeman di EDRG belum dapat di Konfirmasi. 

(asri)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama