-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cara Mengatasi Komedo di Hidung, Ikutilah Langkah ini !!!

    Rabu, 02 Desember 2020, Desember 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T07:14:56Z

    Ads:



    Banyak sekali masalah yang timbul pada wajah seperti komedo, wajah  berminyak kulit kering wajah bersisik wajah kusam dan yang lainnya.
    Masalah yang sering kali timbul pada manusia adalah komedo, meskipun komedo dianggap sepele 
    komedo bisa menghilangkan 
    kepercayaan diri.

    Apabila  kamum untuk memencetnya maka akan timbul luka dan menjadi iritasi pada kulit dan makin parah dan bisa menjadi peradangan.

    Bukannya wajahmu menjadi makin bersih masalah semaki parah. Nah berikut kami berikan beberapa cara menghilangkan komedo di hidung dengan bahan-bahan yang ada disekitar kamu.

    • Masker tanah Liat
    Masker tanah liat atau clymark, produk ini sering kali dianggap cocok untuk kulit yang berminyak hal ini pada manfaat dan dapat membuat kotoran,minyak pada elemen dari pori -pori kamu, selain menghilangkan komedo ini cara artenatif yang digunakan.

    Tidak hanya masker tanah liat kamu juga bisa menghilangkan nya dengan masker arang untuk menghindari minyak dan kulit mati dan kotoran kotoran lainnya.

    • Pasta gigi.

    Kandungan floride pada pasta gigi sangat ampuh dan blackheand pada hidung patsa gigi juga dapat mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit.

    Cara menghilangkan komedo sangat mudah dan murah,jangan lupa untuk membersihkan muka dan tangan mu terlebih dahulu dan oleskan pasta gigi dan pijat lah secara perlahan.

    • Lemon

    Air Lemon dapat menghilangkan sel -sel mati karena merupakan zat alami dan juga dapat menghilangkan komedo sebelum tidur gunakan kapas  untuk mengoleskan air lemon segar untuk membersihkan kulit khusus nya pada area yang banyak komedo.

    Anda dapat membiarkan nya semalaman dan membilas nya dengan air  hangat ke esok hari nya.

    Ulangi setiap malam namun harus hati hati air lemon akan membuat kulit mu kering jika anda mempunyai tipe kulit yang kering dan tambahkan minyak zaitun kedalam air lemon dan pastikan menggunakan pelembab setelah anda membersihkan nya.

    • Baking soda

    Baking soda atau soda kue jangan keliru dengan baking powder ya adalah cara menghilang komedo tambahan beberapa Air di baking soda, lalu gosokkan perlahan Dengan gosok kan lembut pada area yang berkomedo bilas dengan air hangat.

    • Mengunakan pore strip

    Pakar mengatakan cara ini masih bisa diandalkan  ini mereka. Mengatakan bisa menghilangkan komedo tapi tidak bisa mencegah munculnya komedo.
    Cukup diamkan  Pore strip 10 sampai 15 menit lalu cabut.

    Pore strip akan membersihkan hidung anda dan pori -pori tanpak mengecil


    Penulis: Indah Rahayu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini