-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Kampung Baru

    Selasa, 15 Desember 2020, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T04:23:17Z

    Ads:

     

    Satgas Yonarmed 9 menyosialisasikan penggunaan masker

    Halmahera Barat, indometro.id - Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker. Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat.

    Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Barat (14/12/2020) 

    Dalam rilis tersebut Mayor  Arm Andi Achmad Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Ibu SSK II melaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Kampung Baru, Kec. Ibu,Kab. Halmahera Barat.

    Lanjut Afandi kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas  serta relawan dari Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ibu.

    “Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ibu dan saya sangat bersyukur kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah saya”, ucap Kepala Desa Kampung Baru

    “Penertiban ini bertujuan untuk mencegah masyarakat dengan mudah terinfeksi virus Covid-19 pada saat mereka beraktivitas sehari-hari. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam masa pandemi ini” ,ungkap Mayor Afandi.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini