-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pulang dari Kampus, Dimas Tabrak Fortuner Polisi di Tapian Dolok, Korban Tewas di Tempat

    Andreas P
    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T04:56:47Z

    Ads:


    Simalungun, indometro.id Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Medan - Pematangsiantar Km 17-18 tepatnya di Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (11/12/2020) kemarin. 

    Dimas Alvin Sanjaya seorang pengendara sepeda motor Honda Vario 150 dengan nomor polisi BK 5741 ACE, meninggal di tempat, usai menghantam sebuah mobil Toyota Fortuner bernomor polisi BK 665 RS.

    Di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, teman kuliah korban, Ferry mengatakan bahwa Dimas baru selesai kuliah di Universitas Simalungun di Pematangsiantar, dan hendak pulang ke Serbalawan, Kabupaten Simalungun.


    “Dia itu mau pulang tadi. Biasanya itu pulang kuliah ke Serbelawan. Cuman nggak tahu tadi bisa begini," ujar Ferry yang datang menjenguk bersama kawan-kawannya.


    Dimas merupakan mahasiswa semester III jurusan Agro Pertanian USI. Pagi tadi, menurut penuturan teman-temannya, korban datang ke kampus untuk mengurus kartu ujian daring.

    "Baru tadi ketemu urus kartu kuliah, nggak sangka bisa begini," ujar teman korban.

    Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, Dimas dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan melaju dengan kecepatan tinggi.


    Setibanya di TKP mendahului mobil yang jenis dan nomor polisinya belum diketahui.

    "Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Asrul Robert Sembiring, sehingga kedua kendaraan bertabrakan," ujar Ramadhan.

    Di dalam Fortuner, selain Asrul Robert Sembiring (52), kedua penumpang lainnya, Herdiaman Damanik (52) dan Efendi Tarigan merupakan personel kepolisian yang bertugas di Polda Sumatera Utara.


    Sesuai rencana, setelah jenazah menjalani visum luar akan dibawa ke rumah duka di Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.


    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini