-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kenali Penyebab Sariawan Yang Sering Tidak Kita Sadari

    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T04:58:24Z

    Ads:



    Artikel, indometro.id - Hampir semua orang mengalami namanya Sariawan dan sering kali Sariawan muncul secara tiba-tiba, ada beberapa hal yang sebenarnya tanpa kita sadari muncul sariawan. 

    Penyebab sariawan kandang sulit di pastikan  mesti begitu ada faktor Yang yang dapat memicu kondisi ini mulai dari kurang nya asupan nutrisi makanan yang pedas atau asam, kebiasaan merokok, pengunaan obat -obatan tertentu.

    Selain itu ada beberapa hal yang tidak anda sadari dapat menyebabkan Sariawan

    Penyebab Sariawan yang  Sering Tidak    Di Sadari

    Dibawah ini ada beberapa hal yang menyebabkan  munculnya sariawan:

    1.Menyikat Gigi Terlalu Keras
    Meyikat gigi terlalu keras bisa timbul masalah  jika anda meyikat terlalu keras atau menggunakan sikat yang kasar, anda dapat melukai gusi dan permukaan rongga mulut luka ini lah yang bisa muncul nya Sariawan.


    2. Luka Tergigit
    lidah ,pipi dan bagian pipi kadang  tidak segaja tergigit saat bicara ataupun makan hal ini menyebabkan luka dan berkembang menjadi sariawan, luka di mulut juga bisa terjadi tertusuk duri ikan,  ,tusuk gigi atau terkena alat makan.


    3. Pemakai  Kawat Gigi
    Pemakai Kawat Gigi juga sering kali dapat menimbulkan sariawan hal ini karena pada bagian tepi atau ujung kawat dapat men gesekan bagian pipi sehingga  timbul luka dan sariawan selain kawat gigi, pemakaian gigi palsu yang tidak pas pun bisa menjadi penyebab Sariawan.



    Penulis: Indah Rahayu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini