-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Program Kerja Pembentukan Visi dan Misi LEMTARI

    redaksi
    Selasa, 08 Desember 2020, Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T06:44:07Z

    Ads:

    Program Kerja Pembentukan Visi dan Misi LEMTARI 


    Bangka Belitung .indometro.id – "Dalam rangka melaksanakan visi menegakkan memfungsikan hak dan kewajiban adat istiadat dan negeri beradat dengan slogan “Hidup Beradat Mati Beriman”, maka,  Lemtari Babel akan turun membina secara langsung lembaga adat yang ada di desa. 

     Demikian program kerja Lemtari Babel yang dibacakan juru bicara Komisi Program Kerja, Hafniliana, S.Pd., MA di Paripurna I Rakerwil I Lemtari di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka , Sabtu, 5 Desember 2020 lalu.

    Hafni menambahkan, sesuai dengan ketentuan AD/ART Lemtari, rencana program kerja wilayah ditetapkan dengan Paripurna Rapat Kerja Wilayah yang merupakan suatu dokumen yang menjadi acuan bagi kerja Lemtari Babel.

    “Program kerja ini disusun dengan maksud untuk menjabarkan visi dan misi Lemtari, dalam jangka waktu lima tahun, sesuai dengan masa jabatan.

     Ini untuk menjadi "landasan dan acuan bagi perencanaan anggaran yang secara bertahap dapat dicapai dalam jangka lima tahun sesuai dengan kemampuan Lemtari Babel. 

    Dokumen ini juga diharapkan, akan menjadi alat ukur bagi pengendalian pelaksanaan visi misi Lemtari,” jelas Hafni didampingi pimpinan Paripurna I Rdo Sri Yanto, M.Pd.

    Ditambahkan, untuk program kesekretariatan yang paling utama adalah, adanya sekretariat, web Lemtari, dan rembuk-rembuk sebagai alat sosialisasi lembaga. 

    'Sementara untuk program bidang biro organisasi dan keanggotaan yaitu "Membentuk Dewan Pimpinan Daerah Lemtari di semua kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Babel.

    Adanya sekretariat dan pembentukan lemtari di kabupaten kota merupakan, program utama dan paling lambat satu bulan setelah rapat kerja ini,” jelas Hafni.

    (isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini