-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit Harimau Putih Batalyon Infantri 8 Marinir Laksanakan Urikes

    Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T03:29:47Z

    Ads:

    Prajurit Harimau Putih Batalyon Infantri 8 Marinir  Laksanakan Urikes

    Langkat, indometro.id - rajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) di gedung Kompi Markas Batalyon Infanteri 8 Marinir, Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (21/12/20).

    Urikes disambut dengan antusias oleh seluruh personel Batalyon Infanteri 8 Marinir. Hal ini menunjukkan adanya kesadaran yang cukup tinggi akan arti dan pentingnya nilai kesehatan,

    Kegiatan Urikes Lanjutan Kemampuan Tempur secara berkala yang dilaksanakan setiap tahun oleh Tim Kesehatan dari RSAL dr. Komang Makes Lantamal I Belawan, Sumatera Utara.

    Yang didahului dengan Rapid test, Tinggi Badan dan Berat Barat, Tensi sebelum dan sesudah, Pengukuran lemak, Dinamometri (kekuatan otot), terakhir Ergometri (sepeda ergo).

    Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto M. Tr. Opsla,  menyampaikan Urikes Lanjutan Kemampuan Tempur ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui tingkat kesehatan dan kemampuan.

    "Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir, agar diperoleh data kesehatan dan kemampuan masing-masing prajurit dalam menunjang keberhasilan tugas-tugas yang diemban Batalyon Infanteri 8 Marinir disaat ini dan yang akan datang,"katanya. 

    Dikatakan,  kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendeteksi dini bagi setiap Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir guna mengetahui tingkat kesehatan sehingga dapat diambil langkah - langkah.

    "Pencegahan serta pengobatan dalam rangka pemulihan  kesehatan bagi setiap prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir. Kegiatan dilaksanakan dengan aman dan lancar serta tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan,"pungkasnya.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini