Ticker

6/recent/Ticker-posts

PKK Desa Berancah Utusan Kec.Bantan Meraih Juara III Lomba Penyuluhan Hatinya PKK seKabupaten Bengkalis


Penghargaan tersebut diserahkan wakil ketua III TP-PKK kabupaten bengkalis Hj. Akna Juita Bustami kepada Haryati 

Bengkalis, indometro.id - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Berancah, Kecamatan bantan meraih Juara llI Lomba Penyuluhan Hatinya PKK  tingkat Kabupaten Bengkalis  tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan wakil ketua III TP-PKK kabupaten bengkalis Hj. Akna Juita Bustami kepada Haryati  dari desa berancah mewakili utusan kecamatan bantan.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua III TP.PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pemenang saat menyampaikan sambutannya pada acara penutupan Wirakarya PKK tahun 2020.

"Semoga prestasi yang diraih hari ini menjadi pemicu untuk tetap berkarya di masa mendatang. Dan bagi yang belum berhasil pada hari ini jangan berkecil hati, karena kita semua telah ikut berpartisipasi pada wirakarya, semoga dapat mengukir prestasi kembali dilain kesempatan," kata Hj Akna.

Dilain waktu Ketua TP PKK Desa berancah diwakili Haryati mengucapkan terima kasih kepada TP PKK desa berancah serta Kecamatan Bantan yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk bisa ikut dalam Lomba dalam rangkaian kegiata Wirakarya TP-PKK tingkat kabupaten tahun 2020.

“Dalam kesempatan ini Haryati menyapai Alhamdulillah saya bersyukur karna adanya kerja sama yang baik dengan ibu-ibu PKK yang lain sehingga kita bisa meraih juara III dan insyaallah untuk kedepan kita akan lebih meninggkatkan lagi,' ucapnya," saat di hubungi indometro,id  selasa (15/12/2020)
 
“Kami akan berusaha mengaktifkan semua PKK di Desa Berancah, agar turut serta dalam menciptakan kemajuan dan kemakmuran masyarakat Desa Berancah,” ucapnya. 

(anang)

Artikel Terkait