Ticker

6/recent/Ticker-posts

Megawati Menitipkan Pesan Untuk Masyarakat Papua. Apa Katanya?

Konferensi Daerah IV DPD PDIP Papua


Papua .indometro.id Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri atau yang sering dikenal dengan Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDIP menyambut dengan baik hasil dari Pilkada 2020 di Papua dan Papua Barat. Dikarenakan PDIP berhasip menempatkan 8 kadernya sebagai kepala daerah.

Megawati yang dimana orang Papua akrab disapa Mama Mega, menyampaikan rasa terima kasihnya.


"Mama Mega menitip pesan dan menyampaikan terima kasih untuk warga Papua dan Papua Barat yang berada dalam satu semangat kebangsaan yang sama. Kepada kader partai yang dipilih rakyat, Mama Mega titip pesan, jadilah obor penerang yang menuntun rakyat," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa (15/12/2020).


Dia mengucapkan, PDIP menyambut baik hasil Pilkada 2020 di Papua dan Papua Barat. Kemenangan itu diharapkan memberi harapan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di sana.


"Ibu Megawati dalam berbagai kesempatan selalu menekankan makna pentingnya Papua dan Papua Barat bagi Indonesia. Jejak sejarah perjuangan Bapak Bangsa Soekarno pun jelas di Papua. Saat ini, Presiden Joko Widodo pun memberikan perhatian ke Papua," jelas Hasto.


Adapun kemenangan PDIP di Pilkada 2020 di Papua memenangkan di Asmat, Nabire, Keerom, dan Mamberamo Raya. Untuk Papua Barat yakni di Manokwari, Pengunungan Arfak, Sorong Selatan, dan Manokwari Selatan.


(Andreas)

Artikel Terkait