-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Syahrial Abdi Intruksi Langsung Dinas PUPR Agar Pengerjaannya Harus Dimaksimalkan

    Anang
    Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T03:54:14Z

    Ads:


       Pj bupati Syahrial Abdi didampingi sekretaris H Bustami HY tinjau pembangunan kantor camat

    Bengkalis .indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY tinjau pembangunan Kantor Camat Bandar Laksamana, Senin (14/12/2020).

    Peninjauan tersebut juga dihadiri Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Plt Kadis PUPR Bengkalis Ardiyansyah, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sudadi, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli dikutip dari situs resmi Prokopim bengkalis.

    Tambahnya , Alhamdulillah progres pembangunan Kantor Camat Bandar Laksamana sudah 80 persen, proses pengerjaannya masih berjalan terus.

    "Apa yang kita harapkan, Alhamdulillah sudah tercapai, kita targetkan pembangunan ini akhir bulan Desember sudah clear and clean karena ini merupakan pusat pelayanan publik bagi masyarakat", ungkap Syahrial.

    Syahrial juga mengintruksikan langsung kepada PUPR agar pengerjaannya harus semakin dikejar terus, terkait bahan material kita minta agar didatangkan dari tempat lain.

    "Kami berharap awal Januari tahun 2021 sudah bisa di fungsikan", pinta Syahrial. 

    (rill/anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini