-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pergeseran Pasukan Personil Polres Pangkalpinang ke Polres Bangka Tengah

    redaksi
    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T05:14:27Z

    Ads:

    Pergeseran Pasukan Personil Polres Pangkalpinang ke Polres Bangka Tengah


    Babel .indometro.id  - Sebanyak tiga puluh satu personil Polres Pangkal  Pinang melaksanakan pergeseran pasukan (serpas) ke Polres Bangka tengah dalam rangka Bko Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Bangka Belitung. Selasa , 8 Desember 2020.

    Sebelum melaksanakan pergeseran pasukan, seluruh personil yang terlibat pengamanan pilkada serentak tahun 2020 melaksanakan apel kesiapan di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung. 

    Untuk dilakukan pengecekan dan kesiapan dalam pengamanan pilkada serentak dan dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara rapid tes yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung.

    Saat di komfirmasi Awak media Kabag Ops Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkal Pinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH mengatakan "pihaknya menerjunkan sebanyak 31 Personil .

    “Hal ini dalam rangka bahwa kendali operasi (BKO) pengamanan pilkada serentak tahun 2020 yang akan di laksanakan di Provinsi Bangka Belitung yang dipimpin oleh Iptu Sri Mulyana, (BKO Sabhara) Polres Pangkal Pinang,” katanya.

    Diketahui personil yang diturunkan masing-masing dari: Sat Sabhara 16 Personil, Sat Binmas 1 Personil, Sat Lantas 4 Personil, Sat Reskrim 2 Personil, Sat Intelkam 2 Personil, Sat Narkoba 2 Personil, Polsek bukit Intan 1 Personil, Polsek taman Sari 2 Personil dan Polsek Gerunggang 1 Personil.

    "Tambahnya, sebelum melaksanakan tugas pengamanan pilkada serentak ini personil Polres Pangkalpinang telah dilakukan tes kesehatan dengan menjalankan rapid tes kepada personil BKO.

    “Kepada personil pengamanan tetap kedepankan protokol kesehatan dan berikan himbauan kepada masyarakat yang datang ke TPS untuk selalu mematuhi protokol pemerintah yang telah diterapkan pemerintah dengan cara 4 M (mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan menjauhi keramaian),” tutupnya. 

    (isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini