-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perbaikan Jalan Umum Pabatu Naga Kesiangan PTPN IV

    redaksi
    Senin, 28 Desember 2020, Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T03:25:09Z

    Ads:

    Perbaikan Jalan Umum Pabatu Naga Kesiangan PTPN IV


    Pabatu, indometro.id - PTPN-IV Pabatu Group yang terdiri dari Distrik lll Pabatu, Kebun Pabatu dan PKS Pabatu telah melakukan perbaikan jalan umum Pabatu Naga kesiangan secara maksimal demi kenyamanan pengguna jalan. (Sabtu,26 Desember 2020)

    Dengan menggunakan alat berat di sertai meterial batu kali beserta serta telah di lakukan pemerataan jalan yang selama ini berlubang dengan kiasan berdebu di musim kemarau dan berlumpur di kala penghujan, itulah ucapan para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

    Dari program perbaikan jalan 1 KM yang rusak tersebut di duga menelan biaya ratusan juta rupiah,namun berkat kolaborasi antara 3 unit perusahaan PTPN-IV yang tergabung dalam Pabatu group tersebut. Sampai pada hari ini Sabtu,26 Desember 2020 jam 10.00 Wib masi dalam pengerjaan yang serius demi kenyamanan pengguna jalan,apalagi suasana menghadapi natal dan tahun baru.

    Itulah yang bisa kami buat sebagai bentuk partisipasi kami PTPN-IV Pabatu Group,demi kenyamanan pengguna jalan dalam melintasi jalan tersebut dalam memasuki suasa menyambut nataru.

    Walaupun itu sebenarnya sudah menjadi kewenangan pemerintah kabupaten dalam perawatannya,namun karena kendaraan PTPN-IV Pabatu Group secara terus menerus melintasi nya ,maka hal itu seperti sudah kewajiban bagi kita berpartisipasi dalam merawat jalan tersebut.

    Yang penting adalah, bagaimana kita memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan tersebut sejak hari ini telah baik dari kemarin.

    (JR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini