-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli terhadap Warganya yang Terkena Banjir, Babinsa Bantu Salurkan Sembako

    Selasa, 08 Desember 2020, Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T05:59:37Z

    Ads:


    Aceh Utara .indometro.id - Para Babinsa Koramil 28/Prt Kodim 0103/Aut Bantu salurkan bantuan sembako kepada keluarga korban bencana Banjir di Kec. Pirak Timu Kab. Aceh Utara Selasa (08/12/2020).

    Sumbangan sembako untuk korban banjir ini berasal dari Donatur warga, pemberian sumbangan kepada korban Banjir di terima langsung oleh  masing-masing kepala keluarga di Kec. Pirak Timu, Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa Sembako seperti, Indomie, Telur, Air Bersih dan Beras.

    Menurut salah satu Babinsa Pirak Timu Serka Gagah Pratama di Kec. Pirak Timu pada Umumnya mengalami kebanjiran, jadi seluruh akses jalan tergenang oleh air, dan alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako dari Donatur warga untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih tinggi kita doakan bersama semoga airnya cepat Surut.

    “Selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran serta warga sekitar dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan,”ucap Serka Gagah.

    Dandim 0103/Aceh Utara Lerkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan dan membenarkan hal tersebut ia juga menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang sewaktu waktu turun. dan apabila ada perkembangan agar segera laporkan kepada Babinsa setempat.

    "Jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” pungkas Dandim Aceh Utara.

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini