-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GTKHNK35+BABEL Mendapat Dukungan Anggota DPR RI

    redaksi
    Selasa, 08 Desember 2020, Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T06:37:47Z

    Ads:

    GTKHNK35+BABEL Mendapat Dukungan Anggota DPR RI

    Bangka Belitung .indometro.id - GTKHNK+35 (Babel) Kunjungan ke Bambang Patijaya,Anggota DPR RI, jumat ( 04/12/2020 ).Perwakilan Guru dan Tendik honorer Babel ikut dalam pertemuan di kantor DPD Partai Golkar Babel. 

    Pangkalpinang, Kesekian kalinya upaya GTKHNK35+babel  melakukan audisi ke pejabat daerah maupun pejabat RI,guna mencari dukungan untuk mendapatkan garuda emas, menggapai Keputusan presiden untuk pengangkatan para guru dan tendik honorer di Indonesia, khususnya babel. 

    Pertemuan perhimpunan.

    GTKHNK35+ dengan anggota RI,Bambang Patijaya " Menyatakan " Siap untuk mengumandangkan inspirasi Gtkhnk+35 babel untuk menjadi PNS melalui Komisi X.kalaupun tidak bisa menjadi PNS, PPPK juga boleh.namun kita akan tetap memperjuangkan untuk menjadi PNS. 

    Ini akan menjadi RDP saya dengan  Menpan -RB Komisi II.tutur Bpj,panggilan sapaan. 

    Selain itu,ungkap bpj "masalah honor tidak hanya di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan saja,namun di Kemenkes dalam negeri dan Kemenag,Tentu saja itu dengan Kemenkeu RI.

    Kemudian bpj mengingatkan, Gtkhnk mengusulkan agar intens komunikasi dengan dinas - dinas terkait tentang formasi kebutuhan guru dan tendik honorer dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. 

    Di samping itu,ketua Gtkhnk+35 babel, ibu dewi apriani "Mengungkapkan, bahwa di babel,ada seribu lebih guru dan tendik honorer sedang memperjuangkan nasibnya.

    Dengan masa kerja yang terbilang sudah lama.saya sendiri sudah 14 tahun, malah ada yang di atas saya,sampai  lebih dari 20 tahun.selain itu di lihat dari usia tidak memungkinkan untuk ikut PNS.

    "Besar Harap Gtkhnk+35 dari dukungan yang telah di inspirasi kan melalui PEMDA dan Pejabat Negari tercinta ini,untuk mengabulkan tuntutan yang selama ini kami tuangkan yaitu Keppre PNS.tutur ketua Gtkhnk+35 Babel. 

    Di akhir perbincangan 'Ibu Dewi apriani, "Menyampaikan akan mengkampanyekan  perjuangan nya di seluruh media sosial.

    Dengan melalui tagas

    #saveguru honorer35+ 

    #savetendik honorer35+

    serta dukungan dari khalayak luas. 06 /12 /2020

    (isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini