-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Panti Asuhan Amaliyah Terima Bantuan Sosial Dari Pemko Tebing Tinggi

    Rabu, 16 Desember 2020, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T05:05:26Z

    Ads:

    Panti Asuhan Amaliyah Terima Bantuan Sosial Dari Pemko Tebing Tinggi

    Tebing Tinggi .indometro.id - Panti Asuhan Amaliyah, Jalan Soekarno-Hatta No.10, Tambangan Hulu, Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Senin (14/12). telah menerima bantuan dalam bentuk paket sembako dalam rangka kunjungan bakti sosial dari Pemerintah Kota Tebing Tingi Kunjungan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan memperingati peristiwa berdarah 13 desember untuk tahun 2020, dan dihadiri Wali Kota Tebingtinggi Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Plt Dinas Sosial Sahbana, S.Pd, kepala panti asuhan Amaliyah dan pimpinan Bank Sumut. 

    Dalam arahan dan bimbingannya, Walikota Tebing Tinggi mengatakan " banyak sekali warga kota Tebing Tinggi yang tak berdosa tewas terbunuh oleh tentara jepang,i pada peristiwa bersejarah 13 desember 1945, 75 tahun yg lalu "ucapnya
    " Terkait dengan peristiwa bersejarah itu, pemko Tebing Tinggi ingin berbagi empati kepada semuanya termasuk kepada panti asuhan amaliyah ini, kalau dulu kita perang melawan penjajah, kalau sekarang kita berjuang melawan pandemi covid-19" lanjutnya Pada kesempatan itu juga Walikota mengingatkan agar kita semua tidak lupa menerapkani protokol kesehatan dengan 3M, yaitu, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. 

    (Skn.53)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini