-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Menang Hitungan Cepat Pilkada MURA , Ketua GPP MURA Siap Kawal kemenangan Ramah-Berarti

    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T07:06:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Menang Hitungan Cepat Pilkada MURA , Ketua GPP MURA Siap Kawal kemenangan  Ramah-Berarti 

    Musirawas .indometro.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut  01, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti), unggul berdasarkan  data real count 53,5 persen berbanding 46,5 persen.

    Ketua Gerakan Pemuda Perubahan (GPP)  Kabupaten Musirawas Redison Saka mengucapkan selamat atas keunggulan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor ueur 01, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti), unggul berdasarkan  data real count terbaru 53,5 persen berbanding 46,5 persen . 

    “Kami mengucapkan selamat kepada paslon Ramah-Berarti,  hari ini kita semua sudah melihat hasil quick count perolehan suara paslon 01 . Hasilnya kemungkinan  tidak jauh beda dengan rekapitulasi yang dilakukan KPU karena data perhitungan quick count yang dilakukan berdasarkan rekap C1 yang terkumpul melalui saksi paslon yang berada di 14 kecamatan, ucapnya kepada Indometro saat ditemui di posko induk pemenangan paslon 01. kamis (10/12/2020) 

    “Kita sebagai relawan untuk Ramah-Berarti siap  mengawal kemenangan ini, kita akan pastikan C1 dari PPK sampai kecamatan dan KPU selesai,kami  optimis dengan prolehan suara yang cukup jauh saat ini, suara Ramah-Berarti bisa dipertahankan.

    “Dengan selisih cukup jauh, kita yakin Korcam, Kordes mampu mengawal suara kita sampai tingkat KPU,” ungkapnya.

    “Jadi kalau ada yang berupaya memainkan itu kita seluruh relawan  akan siap  berhadapan, saya sangat realistis karena dikantung-kantung suara besar seperti Muara Kelingi,  Megang Sakti, Tugu Mulyo kita menang,” ujarnya.

    Ia pun kembali menegaskan jangan sampai ada yang mencoba-coba memanipulasi data. Nanti setelah penghitungan selesai bisa malu jadinnya.

    (Musyanto)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini