Ticker

6/recent/Ticker-posts

Medan Kembali Lagi Dilanda Banjir

Tampak beberapa warga dan anak-anak yang sedang bermain ditengah banjir.


Medan, indometro.id - Kota Medan kembali lagi dilanda banjir, lebih tepatnya melanda Gang Merdeka, Medan Maimun, Kota Medan. Banjir yang terjadi kembali setelah banjir setinggi atap rumah yang sempat melanda kawasan ini surut.

Pada Minggu (13/12/2020), pukul 11.30 WIB. Tampak beberapa rumah yang sudah tergenang air dan ketinggiannya mencapai lutut orang dewasa.


Beberapa warga yang tinggal dilokasi banjir masih berada didalam rumah mereka untuk menyelamatkan barang-barang ke tempat yang aman dan juga terlihat anak-anak bermain air banjir dilokasi.


Seorang Bapak yang sedang memperbaiki rumahnya yang terkena banjir pada Minggu (13/12/2020)


Salah satu warga menduga bahwa banjir ini terjadi karena hujan yang melanda daerah ini pada Sabtu malam (12/12). Dan dari beberapa pengakuan warga bahwa daerah ini memang sering menjadi tempat banjir. 


"Mungkin karena hujan deras tadi malam. Kalau disini kan sudah sering banjir juga. Tapi ya kalau bisa dicari solusi juga biar tidak banjir lagi," ucap Iman, salah satu warga. 


Iman melanjutkan, tidak ada yang mengungsi akibat banjir ini. "Tidak ada yang mengungsi, barang-barang aja kayak kereta (motor) yang diletakkan di tempat lebih tinggi," jelasnya.



(Andreas)

Artikel Terkait