Ticker

6/recent/Ticker-posts

Warga Megang Sakti Meninggal di Muratara Dengan Luka Tusuk

Ilustrasi Pembunuhan

Musirawas .indometro.id - Aksi Kriminal Dengan senjata tajam kembali terjadi, kali ini nasib naas dialami Margono (20) tahun warga Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas ditemukan warga dalam kondisi terluka parah, Senin 14/12/2020 sekitar pukul 17.30 WIB. 

Korban ditemukan Zairi (54) warga Desa Noman Lama Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di Sungai Minak Desa Batu Gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Informasi diterima, saat ditemukan korban Margono dalam kondisi masih hidup dan menderita luka tusuk di dada dua lobang dan luka tusuk di perut dua lobang dan satu sayatan di leher belakang.

Kemudian korban tersebut dilarikan ke RSUD Rupit. Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Kasus ini sudah ditangani oleh petugas Polres Muratara, kendati belum ada laporan resmi dari keluarga.

Saat di konfirmasi oleh awak media Kades Muara Megang M Fajri pada, Senin (14/12/3020) malam pukul 22:10 Wib, membenarkan jika ada warganya menjadi korban penusukan.

“Saat ini kami sedang menuju ke Rupit, belum tahu apo sebabnyo, nanti kalau sudah ada info yang jelas kami kabari,” singkat M Fajri.

Sedang kan Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan.(rls). 

(Musyanto)

Artikel Terkait