-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    LAKALANTAS di Kecamatan Muntok

    redaksi
    Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T02:38:38Z

    Ads:

    LAKALANTAS di Kecamatan Muntok


    Babar, indometro.id - Bertempat di Jalan Raya Muntok Pangkalpinang Pal 4 Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Sabtu 19/12/2020, sekitar pukul 09.15 WIB telah terjadi laka lantas tunggal.

    Kecelakaan tunggal di jalan Raya Muntok Pangkalpinang Pal 4 Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung melibatkan 1 (satu) unit kendaraan Mitsubishi Truck Box PS 100 ,warna kuning BN-8564-PL yang dikemudikan oleh Anto Wahyudi dengan membawa muatan Teh Botol dan penumpang bernama Handika dan Holdin.

    Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada awak media ini menerangkan,” Bahwa terjadinya kecelakaan tersebut bermula pada saat 1 (satu) unit Kendaraan Mitsubishi Truck Box PS 100, warna kuning BN-8564-PL yang dikemudikan oleh Anto Wahyudi melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok.

    Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi mengatakan,” Pada saat melintasi tikungan kekanan Jalan Raya Pal 4 simpang Kadur mengalami pecah ban sehingga menyebabkan sopir hilang kendali kemudian terbalik.”Katanya.

    Akibat kecelakaan tersebut Pengendara Anto Wahyudi tidak mengalami luka akan tetapi penumpang bernama Handika mengalami luka robek di kepala bagian atas sedangkan Holdin tidak mengalami luka.”Ungkap Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi.

    Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu. 

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini