-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungi Ulama Kharismatik Abati Babah Buloh, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Sembako dan Kambing

    Sabtu, 19 Desember 2020, Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T06:45:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH mengunjungi dan melakukan silaturahmi dengan ulama kharismatik Aceh

    Lhokseumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH mengunjungi dan melakukan silaturahmi dengan ulama kharismatik Aceh, Tgk H Ramli Ben Cut (Abati Babah Buloh) di Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

    "Alhamdulillah, saya masih diberi umur panjang dan dapat melangkah ke pimpinan dayah Abati Babah Buloh. Silaturrahmi dengan tokoh ulama sangat diperlukan untuk membangun hubungan yang harmonis dan sinergi antara ulama dan kepolisian," ujar Kapolres Lhokseumawe.

    Menurut Kapolres, ulama merupakan sosok yang sangat diperlukan di tengah - tengah ummat. Sebab, kehadiran ulama sebagai pewaris Nabi Muhammad SAW dapat menjadi penyejuk serta mampu menetralisir situasi dan kondisi masyarakat.

    "Saya meminta doa dan keberkahan dari Abati, sehingga tugas menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dapat terlaksana dengan baik. Saya juga berharap, Abati mendukung serta menjadi bagian dalam memelihara Kamtibmas tersebut," pinta pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini.

    Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyalurkan bantuan sembako, santunan dan empat ekor kambing untuk Dayah yang dipimpin Abati Babah Buloh dimaksud. Pemberian bantuan dan santunan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Kapolres Lhokseumawe kepada ulama dan untuk mempererat ukhuwah silaturahmi sekaligus pemberian santunan sebagai ucap duka yang mendalam atas meninggalnya Anak dari pimpinan Dayah abati Babah Buloh. 

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini