-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Kerja Wakapolda Bangka Belitung Di Tempat Pemungutan Suara

    redaksi
    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T03:02:10Z

    Ads:

    Kunjungan Kerja Wakapolda Bangka Belitung Di Tempat Pemungutan Suara


    Babar .indometro.id - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si, di sambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dan melakukan kunjungan kerjanya di tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bangka Barat.

    TPS 3 samping Cafe 5M Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus,TPS 6 Depan Rumah Amir Dusun Bukit Lintang Desa Puput ,TPS 10 Jalan Puput atas, Depan Taman Duku Desa Puput Kecamatan Parittiga dan TPS 8 Kelurahan Sungai Baru Halaman Rumah makan Keboen Gang Sukun, TPS 1 Kelurahan Tanjung ,Kampung Sawah RT 3 RW 4 Kecamatan Muntok, kegiatan tersebut untuk memastikan persiapan TPS jelang hari pemilihan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, Rabu (09/12/2020).

    “Bagaimana persiapannya bapak ibu, aman ya ingat tetap menjaga protokol kesehatannya. Saat ini sistem pemilihan kita ini tidak seperti dulu sekarang kita sedang menghadapi masa pandemi virus. Saya minta semua petugas di TPS tetap jaga kesehatanya jaga protokol kesehatannya. APD nya juga dipakai,” kata Wakapolda Bangka Belitung.

    Kunjungan Wakapolda ke TPS itu juga didampingi beberapa pejabat utama Polda Babel diantaranya Dir Binmas Polda Babel, Dir Reskrimum Polda Babel, Dir Polairud Polda Babel, Dansat Brimob Polda Babel, Kabidkum Polda Babel, Wadir Reskrimsus Polda Babel, Kapolres Bangka Barat, Kapolsek Jebus

    Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berpesan agar pemilihan kepala daerah di Bangka Barat agar tetap aman dan kondusif.

    Selain meminta menjaga Pilkada Serentak ini berjalan Aman dan damai. kapolres Bangka Barat juga minta persoalan kesehatan di masa pandemi Corona menjadi prioritas di Pilkada tahun ini.

    “Tetap kondusif, agar pilkada di Bangka Barat ini aman damai lalu saya minta juga jaga kesehatannya itu untuk di jaga yang terutama,”ujar Kapolres Bangka Barat.

    (isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini