Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kegiatan Reses Anggota DPRD PKS Pelaksanaan Pemetaan Pembangunan Daerah Untuk Kemajuan Masyarakat

Kegiatan Reses Anggota DPRD PKS Pelaksanaan Pemetaan Pembangunan Daerah Untuk Kemajuan Masyarakat


Bangka, indometro.id - Partai Keadilan Sejahtera,Hariyanto S.Sos,rabu (23/12/20) "Melaksanakan Kegiatan Acara Reses di Balai Desa Air Ruai,Hadir dalam acara,"Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtra Dapil Pemali Puding Besar Bakam, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka, Camat Pemali, Kapolsek Pemali, Kepala Desa Air Ruai, Ketua BPD Desa Air Ruai, para Tokoh Agama Desa Air ruai, Ibu PKK dan Masyarakat Desa Air Ruai.

Dalam penyampaian  Hariyanto S.Sos.(Angota DPRD Partai PKS)melalui Rozali,selaku Kepala Desa"Mengatakan kepada tim media,Bahwa di dalam reses bidang pembangunan yang belum "Terealisasi dalam anggaran 2020.Hal itu jelas,dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan sangat penting untuk kemajuan masyarakat.

"Lanjut nya,Termasuk pengaspalan jalan,  masih ada juga SD 14 Air Bakong dengan "peningkatan rinase di jalan Mendanau," semua itu sudah kita lakukan serta pengajuan usulan proposal sudah kita sampaikan kebupati. Kemungkinan sudah turun kedinas yang terkait."

Selain itu acara reses ini,untuk mempererat hubungan anggota dewan dengan masyarakat serta pertemuan dengan masyarakat."Katanya.

"Kami selaku, pemerintahan Desa Air ruai,  sangat merasa bersyukur, acara ini berjalan dengan lancar serta "inspirasi  masyarakat tersampaikan dengan baik. Semua ide dan usulan dari masyarakat, kita tampung dan Insyaallah akan kita laksanakan."Ujarnya.

Rozali, "berharap kepada pemerintah daerah,untuk pembangunan harus terealisasi, agar masyarakat desa Air Ruai selalu jaya dan masyarakat pun makmur."Tutupnya.25/12/2020.

(ID)

Artikel Terkait