-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kediaman H2G Sepi Usai Kalah dalam Hitung Cepat

    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T04:59:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Rumah H. Hendra Gunawan terlihat sepi 

    Musirawas .indometro.id - Usai dinyatakan tertinggal perolehan suara melalui hitungan cepat (quick count) Pemilihan Bupati Musirawas  baik yang saat ini masih berjalan penghitungan nya melalui Sirekap KPU maupun yang dilakukan oleh internal masing masing paslon dan beberapa lembaga survei yang ada, kediaman calon Bupati nomor urut 2 H. Hendra Gunawan terlihat sepi.

    Dari pantauan  Indommetro , Rumah yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 21 Rt. 4 Lk. 3 Kel. Marga Mulya Kec. Lubuklinggau Selatan II tidak terlihat aktifitas kesibukan, pintu pagar depan Rumah pun nampak tertutup. 

    Real Count Doa Ibu Media Center, H. Hendra Gunawan yang berpasangan dengan H.Mulyana berada di posisi 48,06% tertinggal dari perolehan suara pasangan Hj. Ratna Machmud dan Hj Suwarti yang unggul dengan presentase 51,94%. 

    Koordinator Doa Ibu Media Center, ketua Hnsein Arif Wijaya, M.Pd didampingi IT, Yoghi Ade Sparingga, S.Kom mengatakan, “Hasil realcount kami saat ini data masuk 99,75 persen, paslon 01 unggul 51,94 persen dan paslon 02 diangka 48,06 persen.”

    Sedangkan berdasarkan data yang ditampilkan pada situs pilkada2020.kpu.go.id yang merupakan data hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap, diketahui pasangan nomor 02 masih tertinggal dari perolehan suara paslon 01.  

    Menurut data tersebut pasangan nomor urut 02 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) mendapatkan 47,8 persen atau 29.629 suara dan pasangan Nomor Urut 01, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti) unggul dengan perolehan suara 52,2 persen atau 32.348 suara. 

    Data Sirekap ini sendiri menurut disclaimer KPU, bahwa data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

    Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan. 

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini