-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Karyawan PT. Lingga Perkasa Jaya Line ( LPJL ) Meninggal Dunia Di Pinggir Sungai Bah Bosar

redaksi
Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T08:55:31Z
iklan disini :



Mayat Seorang Laki Laki Tergeletak Meninggal.Dunia.Dipinggir Aliran Anak Sungai Bah Bosar


Simalungun .indometro.id - Warga Dusun Sombul Nagori Durian Bagal Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun digemparkan dengan adanya penemuan mayat seorang lelaki tergeletak meninggal dunia dipinggir aliran anak sungai Bah Bosar pada hari minggu 29 / 11 / 2020 kemarin. 

Dengan jarak tempuh dari pemukiman warga ke lokasi penemuan mayat tersebut berkisar kurang lebih 2 ( dua ) kilometer.

Saat dikonfirmasi kepada salah seorang warga yang berinisial RD (56) tahun dan bertempat tinggal di Dusun Sombul. 

Oleh Media BBN bahwa Kades / Panghulu Durian Bagal sedang tidak berada ditempat, dan selanjutnya menjelaskan bahwa mayat lelaki tersebut adalah pengawas alat berat Dozer yang sedang bekerja di Dusun Sombul Nagori Durian Bagal Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun dan sudah bekerja untuk memperbaiki jalan yang berada di Dusun Sombul  tempat ditemukannya mayat tersebut.

Tidak lama kemudian personil Polsek Raya Kahean Kabupaten Simalungun setelah mendapat laporan dari masyarakat yang menghubungi melalui via telephone selular langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan dari beberapa orang saksi di tempat kejadian. 

Di karenakan lokasi tersebut tidak bisa dilalui oleh mobil ambulance untuk membawa jenazah terpaksa menggunakan alat berat Dozer untuk mengangkat jenazah supaya bisa dipindahkan ke mobil ambulance dan selanjutnya jenazah langsung dibawa dari Dusun Sombul Desa Durian Bagal ke Puskesmas Raya Kahean  yang berada di pekanan Kota Sindaraya Kecamatan Raya by Kahean Kabupaten Simalungun untuk dilakukan outopsi.

Selanjutnya personil Polsek Raya Kahean kabupaten Simalungun setelah melakukan olah TKP memberi keterangan kepada Media jenazah bernama Wisman Sinaga ( 60 ) tahun, Pekerjaan  Wiraswasta, beragama Kristen dan beralamat Komplek Lestari Permai Lk. III Blok  H7  No.168  Desa Suka Dana Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Omering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Merurut keterangan Citro  personil Polsek Raya Kahean setelah olah TKP  bahwa korban Alm Wisman Sinaga menurut keterangan para saksi korban saat hendak makan siang sekitar jam 11.50 Wib mencuci tangan di sungai dan setelah mencuci tangan korban terpeleset dan terjatuh mengenai kepala bagian belakang terhempas dibatuan dan langsung mengorok 2 ( dua ) kali dan korban meninggal dunia di tempat menurut keterangan para saksi saksi : Rizal Saragih (17), Sarmedi Purba (37), Abdul Manaf Lubis (28) ditempat kejadian.

Dan menurut Simanjuntak dari perwakilan perusahaan  PT. Lingga Perkasa Jaya Line yang lebih enak disebut dengan PT. Lingga selaku pemilik alat berat Dozer tersebut membenarkan bahwa Alm. Wisman Sinaga merupakan karyawan kami dan ditugaskan untuk mengawasi alat berat Dozer milik Lingga yang disewakan kepada masyarakat untuk memperbaiki jalan yang berada di Dusun Sombul Nagori Durian Bagal Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun dan sudah berada disana   kurang lebih 4 ( empat ) hari.Ditambahkan beliau informasi dari istri korban bahwa Alm. Wisman memiliki riwayat penyakit jantung, itu yang kami dapatkan keterangan istri Alm.Wisman Sinaga langsung melalui via telephone selular ucap Simanjuntak. 

Setelah melakukan pemerikasaan di kantor Polsek Raya Kahean Kabupaten Simalungun untuk saksi saksi dan perwakilan dari perusahaan PT. Lingga dan Outopsi jenazah Alm. Wisman Sinaga selesai sekitar pukul 22.30 Wib langsung jenazah dihantarkan dengan menggunakan mobil ambulance ke Tanah Jawa Kota Pematang Siantar kerumah keluarga sikorban .

(eldiaman purba)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+