-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kampanye Berakhir, BMHK Harus Solid Menangkan HK

    redaksi
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T05:50:44Z

    Ads:

    BM-HK


    Riau .indometro.id - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuantan Singingi (KPU) telah menetapkan Sabtu (5/12) sebagai berakhirnya masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Oleh karena itu, semua barisan harus optimis, kompak dan komitmen menangkan HK.

    Ketua Barisan Muda Halim-Komperensi (BMHK) Kecamatan Kuantan Tengah, Aldo Ariandra berharap kepada seluruh tim BM - HK, Relawan dan para simpatisan Halim-Komperensi (HK) agar selalu tetap kompak dan solid memenangkan Halim-Komperensi, ikut menjaga suasana selama masa hari tenang.

    "Tim, simpatisan dan relawan Halim-Komperensi yang militan, berpengaruh besar memberikan dampak positif untuk kemenangan Halim-Komperensi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi kedepan, kita harus solid," kata Aldo, di Teluk Kuantan, Minggu.

    Sejak di bentuknya BMHK terutama di Kecamatan Kuantan Tengah, selalu kompak, solid mensosialisasikan Halim-Komperensi. Bagi mereka kalangan milenial, pasangan ini sangat pas. Memiliki program yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kuansing dan bagi kalangan muda.

    Mengajak bersama-sama membangun Kuansing dengan berkarya dan kreatif. Akan melibatkan kaula muda dalam membangun negeri ini.

    "Upaya terakhir kita untuk memenangkan Paslon ini adalah dengan beramai-ramai datang ke TPS, menyumbangkan suara untuk Paslon urut 3. Dengan tetap berikhtiar, insyallah Halim-Komperensi menang," ujarnya.

    Selain itu, Aldo memberikan ucapan selamat bertugas kepada para saksi yang akan mengawasi proses pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara di 9 Desember mendatang. 

    "Jaga protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap fokus dalam mengawal seluruh proses," ujar Aldo.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini