-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Halim Maju Hanya Untuk Mengabdi Pada Masyarakat

    redaksi
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T05:53:20Z

    Ads:

    Calon Bupati Kuansing, Halim


    Riau .indometro.id  - Calon Bupati Kuantan Singingi, Riau mengatakan bahwa ikut maju dalam perhelatan besar yakni pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 adalah untuk mengabdi kepada masyarakat.

    Karena itu, mohon dukungan dan doa agar bisa menjadi pemenang , menjadi Bupati terpilih 2021 - 2026 mendatang.

    "Saya akan membangun Kuansing, sejahterakan masyarakat," kata Halim di Teluk Kuantan, Sabtu.

    Maju dengan Komperensi hanya untuk mengabdi pada masyarakat. Semata-mata bagaimana ekonomi masyarakat meningkat. 

    "Berilah kesempatan pada kami, yakinlah kami akan menjalankan dengan amanah. Ini adalah kampung halaman saya," ujar Halim.

    Sesuai dengan jadwal dari KPU, Sabtu (5/12) tepat pukul 00.00 Wib, merupakan kampanye terakhir bagi pasangan calon yang maju di Pilkada Kuansing.

    Karena mulai Ahad (6/12) di mulainya masa tenang hingga Selasa (8/12). Pasangan bupati dan wakil bupati Kuansing urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi, Jumat (4/12) malam melaksanakan kampanye terakhir.

    Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, menjadi tempat istimewa kampanye Paslon urut 3. H Halim disambut sangat meriah oleh masyarakat yang mendambakan pasangan H Halim -Komperensi SP MSi memimpin Kuansing untuk lima tahun akan datang. 

    Sebagai bentuk dukungan, Halim disambut oleh pemangku adat empat kenegerian yang berada di Kecamatan Kuantan Tengah serta pengalungan selendang tanda penghormatan.

    Tokoh masyarakat Nurlisman yang merupakan teman sekolah H Halim, tampil mewakili masyarakat yang hadir dengan antusias.

    Nurlisman mengatakan, tidak ada keraguan lagi bagi warga Desa Seberang Taluk khususnya dan Kuansing secara umum untuk mendaualat Halim  dan Komperensi sebagai Bupati dan Wakil Bupati. 

    Sambil secara berulang-ulang menyebut hidup HK, HK menang, dia mengajak masyarakat secara bersama-sama untuk ambil bagian untuk memenangkan pasangan ini. 

     “Kehadiran tokoh adat empat kenegerian yang ada di Kuantan Tengah merupakan bukti kalau kita semua mendukung H Halim – Komperensi,” tegasnya.

    Sementara itu, juru kampanye kabupaten, Zubirman mengatakankan  masyarakat Kuantan Tengah khususnya warga Desa Seberang Taluk wajib memenangkan pasangan Halim – Komperensi. 

     Zubirman juga menjelaskan, program-program HK sangat jelas dan berpihak untuk peningkatan kesejahteraan rakyat dan bukan program untuk memperkaya diri dengan proyek besar yang tidak bermanfaat untuk masyarakat.

    Sedangkan Saifullah Aprianto atau dikenal dengan Yan Tembak, menyebutkan sebelum Halim maju sebagai calon bupati, beliau sudah bertanya dahulu kepada tokoh adat dan kenegerian apakah ada mau maju menjadi calon bupati. 

    Namun karena tidak ada calon yang mau maju, maka beliau maju dengan dukungan penuh dari tokoh mayarakat dan kenegerian yang ada di Kuantan Tengah.

     “Kita harus menangkan Halim dan Komperensi sebagai perwakilan kita semua,” ungkapnya.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini