Ticker

6/recent/Ticker-posts

Hidup Tanpa Sosok Ayah Itu Sangat Tidak Enak loh

Kebahagiaan bukan hanya sekedar uang saja melainkan kebahagiaan  memiliki seorang ayah yang tidak dapat dimiliki setiap anak dan hidup bersama.

Memiliki tapi didunia yang berbeda atau di dunia yang sama tapi di keluarga yang ber beda begitu lah hidup anak tidak dapat menentukan dari  keluarga seperti apa ia dilahirkan.


Bersyukur kalian yang masih mempunyai bapak dan memiliki kedua orang tua seperti memiliki hati yang utuh tidak patah saat kedua tidak dapat bersama mungkin ini yang kalian rasakan


1. Tidak  Ada Dekapan Tubuh Tegar Nya

 Peluk seorang ibu cukup menyenangkan namun tapi peluk dari kehangatan dari seorang ayah memiliki kekuatan bebeda hidup tanpa ayah seprti  kehilangan pelindung sosok keras dari seorang anak sosok lembut dari seorang ibu tidak setenar yang didapat dari seorang ayah

Ayah aku rindu pelukan mu pada ku tawa candamu tepuk bajumu seolah memberi isyarat bahwa aku mampu menghadapi semua.

2.Kehilangan Sosok  Panutan Sebagai 
   Pemimpin

Banyak sekali anak mengidol sosok ayah nya sebagai kehidupan nya aku pun ingin seperti itu,  mengidolakan mu sebagai pahlawan kehidupan ku.

Tapi tak banyak yang dapat ku ambil karena kebahagiaan saat bersama Hanya sesaat, kadang aku sulit untuk itu semua.

Aku terkadang sulit mendeskripsikan sebagai pemimpin keluarga bagaimana sosok kepala keluarga yang dapat membangun dan memotivasi dan menjaga keutuhan rumah tangga serta senyum di wajah kami.

3  Wejangan Dalam Menghadapi Hidup

Saat tidak tau Menghadapi keras nya hidup ini aku rindu cerita mu dalam menghadapi semua persoalan pelik saat dirimu masih muda dulu, rasanya tidak sebanding dengan kehidupan yang ku alami sekarang ini, engkau selalu mengatakan pada ku semua ada jalan keluar nya jangan takut itu yang membuat ku kuat dan menyentil ku dalam menghadapi semua masalah.

4.Tidak Ada lagi kebersamaan bersama  bapak

Minum teh bercerita dan non tv tidak dapat kami lakukan bersama lagi kini semua aktivitas tidak ada lagi Amarah nya yang selalu ku dengan untuk menasehati ku tidak  kudengar lagi,tidak ada lelucon yang kudengar tidak ada lagi hari bersama bapak

5  Ibu Yang Memiliki Peran ganda

Ibu memiliki peran yang sangat begitu berat seperti berjalan di satu kaki mencari nafkah untuk kebutuhan  dan menjaga serta merawat kami dengan penuh kasih sayang ibu tanpa ayah kehilangan sayap berjuang sendiri dan kami kehilangan sosok  hati kebahagiaan.

 Beruntung lah kalian yang masih mempunyai bapak ibu yang masih sehat dan masih berada bersama kalian jangan kalian sia siakan mereka kalian akan kehilangan sosok sosok itu dan kalian apabila kehilangan sosok ayah akan merasa patah hati seumur hidup kalian  maka jangan sia-siakan mereka.


Penulis: Indah Rahayu

Artikel Terkait