-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Heboh !!! Penemuan Mayat di Pantai Buluri Kota Palu

    Eko Prasetyo
    Minggu, 20 Desember 2020, Desember 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T04:52:12Z

    Ads:

    Penemuan Mayat di Pantai Buluri Kota Palu

    Palu, indometro.id - Minggu (20/12/2020), kabar tidak mengenakkan datang dari Kota Palu, pasalnya warga digegerkan dengan penemuan mayat pria di pantai Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, sekitar pukul 08.00 Wita.

    Penemuan mayat yang diketahui berinisial AN berumur 58 tahun itu pertama kali oleh seorang nelayan bernama Suardin Lasapo (41), warga Kelurahan Buluri.

    Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal saat dihubungi pihak wartawan siang tadi. Menurutnya, berdasarkan informasi dari Suardin Lasapo (saksi), Minggu pukul 08.00 WITA, mayat tersebut ditemukan saat saksi sedang memancing. Saat itu juga, saksi menuju daratan memanggil beberapa warga untuk mengevakuasi mayat. Selanjutnya, mayat dievakuasi dengan cara mengikat dengan tali lantas diangkat ke pinggir pantai.

    "Pada saat ditemukan, di tubuh korban menggunakan baju warna coklat dan celana panjang berwarna coklat," ujarnya.

    Lebih lanjut, Kapolres Palu mengatakan bahwa di lokasi kejadian juga hadir fikri (30) yang merupakan anak dari korban setelah mendengar informasi bahwa ayah kandungnya meninggal tenggelam di perairan Teluk Palu.

    "Fikri (saksi kedua) menjelaskan bahwa almarhum merupakan ayah kandungnya dan terakhir bertemu pada hari Sabtu, 19 Desember pukul 10.00 WITA. Pada tanggal 20 Desember pukul 09.00, mendapatkan berita bahwa ayah kandungnya ditemukan warga telah meninggal tenggelam," ujarnya.

    Diketahui, sehari sebelumnya (19/12/2020), sekitar pukul 17.30 WITA, beberapa warga sempat melihat seseorang yang menyeberang sungai dari arah Rajamoili ke arah Kelurahan Lere. Setelah beberapa meter berjalan menyeberangi sungai, beberapa warga melihat orang tersebut tiba-tiba tenggelam.

    Diperkirakan bahwa Kemungkinan orang yang dilihat para warga tersebut merupakan mayat yang ditemukan di Kelurahan Buluri.

    Laporan EP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini