Ticker

6/recent/Ticker-posts

3 Pengingat Jangan Bangga memiliki pacaran ingat Semua Titipan

Berpacaran adalah ketidak nicyaan anak muda jaman sekarang bahkan melarang pun bakal gak tepat karena Sundah masuk ranah  pribadi untuk jadi wacana publik dan pacar itu gak menganggu gak buat


rusih itu urusan mereka masing-masing tapi banyak pasangan yang memilih jalan alay untuk mengumbar hubungan mereka di medsos unggah foto sekali dua kali gak masalah tapi. Kalau isi nya kayak telenovela  konsekuensinya nya mengumbar disana sini.

1. Sejatinya menjalin hubungan adalah    sebuah upaya bukan sebuah hasil jangan bangga dia milik mu selama nya

Menjalin hubungan itu pendekatan supaya kalian menemukan suatu titik dimana kalian menikah dan hidup bersama, tapi kalau kamu mendapatkan dia dari hasil sebuah pertarungan dari jiwa  yang lain yaitu salah kaprah ibarat kata ujian kamu menggungaah foto lagi belajar tapi nilai kamu jelek kan sedih sendiri.

2.orang lain gak sesenang kamu mengungah apa yang kamu unggah sebagian mereka bosan dengan yang kamu unggah dengan konten yang  seperti FTV


Kalau publik harus tau kisah mu mulai dari Bagun tidur pacaran kencan marahan hingga putus nyambung apa bedanya unggahan mu dengan FTV padahal kisah romantis kebanyakan realistis palsu kehidupan ramannsa.

3.Kalau kamu gak peduli perkatan orang gak apa apa sih, kalau masih peduli sama citra kalian hati hatilah

Saking seringnya mengungah foto mesra kalian sebagian orang di paksa untuk melihat apa yang kalian sajikan, kalau kamu gak peduli sama yang lain dan tak mendengar kan yang lain ya gak apa namun kalau ada yang mengatai dan nyinyir  alay kalian  gak cocok kalian harus kuat kuat ya.


Penulis: Indah Rahayu



Artikel Terkait