Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gemantara Aceh Utara,CLR,PSM Peduli Aceh Dan Mahasiswa STIE BP Melakukan Bedah Rumah

Gemantara Aceh Utara,CLR,PSM Peduli Aceh Dan Mahasiswa STIE BP Melakukan Bedah Rumah 

Aceh, indometro.id - Gemantara Eksekutif Cabang Kabupaten Aceh Utara Bersama CLR, PSM Peduli Aceh dan BEM STIE Bumi Persada Melakukan Bedah Rumah Anak Yatim di Blok A Seureuke Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara. Minggu, 27/12/2020.

Kegiatan ini dilakukan karena melihat kondisi rumah anak yatim tersebut dalam keadaan sangat memprihatinkan, oleh karena itu ormas Gema Nusantara (Gemantara) beserta CLR,PSM Peduli Aceh dan juga mahasiswa ikut untuk membantu acara tersebut

penampakan rumah anak yatim tersebut setelah rumahnya di cat oleh tim gemantara 

Ketua Gemantara Ekbang Kabupaten Aceh Utara Iskandar, S. Kom. M.S.M juga mengatakan bahwa dan Keluarga Besar Gemantara Mengunjungi Rumah Ibu Wahyu Rahmawati Yang Mempunyai 3 Anak Yatim Salahnya satunya disabilitas.

Yang mana pantauan kami dalam beberapa minggu yang lalu rumahnya tidak layak huni, lantainya masih alas Tanah termasuk tempat tidur anaknya di atas tanah yang beralas karpet. 

Gemantara, CLR  PSM Peduli Aceh dan Bem STIE Bumi Persada Lhokseumawe melakukan penggalangan Dana selama dua Minggu Insya Allah  hari ini kami langsung Bedah Rumah Tersebut serta membawa langsung 1 Set Tempat Tidur, dan 1 Unit Sepeda Untuk Anak Yatim. 

Setelah selesai rehap rumah anak yatim tim gemantara mengambil momen sebelum meninggalkan perkampungan seurke Blok A

Akmal Daud Selaku PSM Peduli Aceh Sekaligus Penasehat Gemantara Aceh Utara mengucapkan Terima kasih kepada Para Donatur baik dalam negeri maupun luar negeri atas sumbangan yang telah dipercayai kepada kami insya Allah selalu kami jaga amanah tersebut semoga Allah SWT membalas jasa para Donatur yang telah membatu anak yatim tersebut.

(Abdul Razak)

Artikel Terkait