Ticker

6/recent/Ticker-posts

Fatimah (42) Warga Batu 4 Kecamatan Padang Hulu Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kecelakaan

Tebing Tinggi, indometro.id - Fatimah (42), warga Kelurahan Padang Merbau, Batu 4, Kecamatan Padang Hulu dilarikan ke rumah sakit terdekat, disebabkan truk Pengangkut Kayu BK. 8081 ZE menabrak Bengkel Sepeda Motor dan terbalik di Jalan Djuanda Kota Tebingtinggi, Selasa, ( 22 /12/2020 ) pukul 12:32 WIB. 

Sementara Korban lain sekaligus pemilik bengkel bernama Rudi (33) menceritakan, bahwa saat itu truk yang menuju Simpang Dolok, tiba-tiba menabrak bengkelnya dengan keras. "Saya langsung lari kedalam untuk menghindar. Alhamdulilah, saya selamat," ungkap Rudi di lokasi kejadian. Rudi juga menjelaskan beberapa korban selain ibu Fatimah ada 2 buah sepeda motor tertimpa kayu, 1 becak serta 2 sepeda motor lain rusak ditabrak truk."Total kenderaan yang rusak ada 5 unit," katanya.
Riduansyah Saragih, pegawai bengkel ketika ditanya menjelaskan dirinya pada saat kejadian sedang berada didalam bengkel. "Saya mendengar suara dentuman truk yang sangat keras menabrak tembok bengkel," ucapnya. Petugas Satlantas Polres Tebingtinggi yang tiba dilokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas dikarenakan arus lalu lintas yang macat terlihat turun mengatur lalu lintas. karena banyak warga ingin langsung melihat kejadian tersebut. 
(Skn.53)

Artikel Terkait