Ticker

6/recent/Ticker-posts

Chelsea Akan Lepas 5 Pemain Di Bursa Transfer

 


Marcos Alonso salah satu pemain yang akan dilepas Chelsea dibursa transfer bulan Januari



indometro.id - Tak kurang ada 5 pemain yang kabarnya hendak dijual Chelsea di bursa transfer bulan Januari. Yang jadi masalah, si Biru disebut kesulitan mencari peminat kelima pemain itu.

Merujuk pada Daily Express, Frank Lampard selaku manajer Chelsea memang ingin merampingkan skuadnya setelah belanja besar-besaran pada musim panas lalu. Ada sejumlah pemain yang tak lagi masuk rencananya.


Paling tidk ada lima pemain yang ingin dijual Chelsea saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang. Mereka adalah Kepa Arrizabalaga, Baba Rahman, Andreas Christensen, Marcos Alonso, dan Danny Drinkwater.


Namun, Marina Granovskaia yang merupakan juru transfer Chelsea dilaporkan harus putar otak menjual kelima pemain tersebut dibursa transfer bulan Januari berkaitan dengan situasinya masing-masing.


Yang pertama, misalnya, Kepa Arrizabalaga. Kiper ini masih terikat kontrak 4,5 tahun lagi di  dengan gaji yang lumayan besar yakni sekitar 190 ribu paun.

Selain itu ada pula Marcos Alonso. Di usianya yang akan menginjak 30 tahun, ia juga disebut memiliki gaji yang lumayan besar. Calon klub peminat boleh jadi kian ragu karena Marcos Alonso baru tampil tiga kali di Premier League musim ini.

Nama Andreas Christensen pun dilaporkan masuk daftar jual di bulan Januari, setelah cuma jadi pilihan keempat di posisi bek tengah. Penampilannya yang belum mengesankan di level tertinggi kabarnya bikin calon klub peminat tak yakin.


Sementara dua nama terakhir, yakni Danny Drinkwater dan Baba Rahman, malah sudah hendak dijual sejak musim panas lalu. Tapi saat itu tak ada klub yang maju untuk meminang mereka dan kini Chelsea akan berusaha melakukannya lagi.

Dengan situasi pandemi yang berimbas ke finansial klub seperti sekarang ini, klub-klub diyakini jadi lebih ekstra selektif dalam mendatangkan pemain, secara khusus pemain yang memiliki gaji besar. Itu mengapa Chelsea diduga harus siap ikut berkorban secara finansial jika memang ingin melepas kelima pemain tersebut pada bursa transfer bulan januari.


(Andreas)

Artikel Terkait