-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Uang 50 Ribu, Mobil Pria ini Menabrak Pagar Rumah Warga di Kota Palu

    Eko Prasetyo
    Rabu, 30 Desember 2020, Desember 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T07:25:31Z

    Ads:

    Akibat Uang 50 Ribu, Mobil Pria ini Menabrak Pagar Rumah Warga di Kota Palu


    Palu, indometro.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Zebra II, Kota Palu, Selasa (29/12/2020) malam tadi, dalam kejadian ini, terlihat sebuah mobil yang menabrak tembok pagar rumah warga.

    Diketahui dari laman facebook @infopalu, sebelum menabrak, mobil tersebut sempat terlibat kejar-kejaran dengan warga di seputaran jalanan di Kota Palu.

    Aksi kejar-kejaran ini terjadi karena warga mendengar suara teriakan dan jeritan perempuan dari dalam mobil. Dalam sebuah video kiriman netizen, juga terlihat pintu mobil tersebut dalam kondisi terbuka, sebelum akhirnya menabrak pagar rumah.

    Berdasarkan gambar yang terdapat pada laman @infopalu, diketahui bahwa cowok yang mengendarai mobil tersebut baru saja melakukan hubungan dengan dengan sang wanita bokingannya, naasnya, karena tak membayar sesuai dengan harga yang ditentukan, sang wanita ini berteriak mengatakan begal, sehingga warga sekitar memburu mobil tersebut hingga akhirnya terjadilah kecelakaan.

    Hingga berita ini diterbitkan, pihak jurnalis indonesiasatu.co.id, belum mendapatkan keterangan dari pihak Polres Palu terkait kejadian tersebut.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini