-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukses... Pelaksanaan Kegiatan Event Trail Run Kep. Bangka Belitung

    redaksi
    Senin, 30 November 2020, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T04:46:44Z

    Ads:

    Pelaksanaan Kegiatan Event Trail Run


    Pangkalpinang .indometro.id -  Suksesnya kegiatan pelaksanaan event trail run babel yang di selenggarakan Dispora propinsi Babel bekerja sama dengan pengprof PASI Babel,minggu, 29/11/20, pagi jam 0.7.00 di depan perkantoran Gubernur kep.babel.Di ikuti 1300 peserta di tujuh kota/kabupaten propinsi kep.Babel.Dengan total hadiah 48.000.000. Kegiatan ini di sambut oleh wakil gubernur Babel dengan di dampingi Kepala Diskepora Babel,dengan mengibarkan bendera start kepada para peserta lari.

    Maraknya para peserta  serta antusias masyarakat babel dalam mengikuti kegiatan ini sangat bersemangat.walaupun sebelumnya sempat di guyur hujan. 

    Dengan Suksesnya penyelenggaraan acara babel trail run ini,kami harap bisa di jadikan agenda rutinitas tiap tahun,mengingat olahraga ini sangat di kagumi oleh semua lapisan masyarakat babel,dengan murah meriah namun tetap berkeringat.tandas Harun,S.Pd selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan ini.

    Kondisi Hausnya akan perlombaan yg di rasakan para atlit dan pelatih babel di masa pandemi,tersalurkan dengan hadirnya kegiatan babel run,walaupun kondisi latihan yg sangat singkat di lakukan,para peserta tetap semangat untuk mengikuti lomba run kali ini.Tentunya dengan kondisi saat ini belum bisa menjadi tolak ukur prestasi para atlit di masa pandemi covid.semoga kegiatan ini sering di adakan,untuk mensupport atlit dan pelatih.ungkap fauzan, selaku komisi perwasitan pengprof pasi babel. 

    Tambah fauzan,kami dari pelaksana kegiatan ini, sangat berterima kasih atas dukungan pelajar SMPN 7 pangkalpinang, dalam memeriahkan acara ini,peserta paling banyak ikut dalam babel run ini siswa dari SMP N 7,tentunya ini dukungan guru olahraganya pak isdani dan pak hafiz dalam mendidik siswanya.

    (isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini