Ticker

6/recent/Ticker-posts

SMP N 7 Pangkalpinang Ikut Memeriahkan Piala Gubernur kep. Babel

SMP N 7 Pangkalpinang Ikut Memeriahkan  Piala Gubernur kep. Babel


Bangka Belitung .indometro.id - Dalam rangka memperingati HUT Propinsi Kep. Babel yang ke 20,DISKEPORA Propinsi Babel bekerja sama dengan pelaku-pelaku Olahraga melaksanakan enam pertandingan di Piala Gubernur Babel.Adapun Pelaksanaan kegiatan tersebut, antara lain:

1.Pertandingan Voli

2.E.Sport

3.Sepeda on time

4.Trail Run

5.Bulu Tangkis

6.Menembak.

Kegiatan ini sudah di sebarluaskan di propinsi kep. Babel,melalui instansi pemerintahan, bidang keolahragaan,Pihak sekolah dan masyarakat yang ada di propinsi kep. Babel.tegas panji, kabid olahraga propinsi Babel. 

Dengan kegiatan ini membuktikan bahwa pemerintahan Babel sangat mendukung dalam memberdaya olahraga  di daerah,salah satunya budaya hidup sehat dengan hoby berolahraga.selain itu mensupport atlit untuk rutinitas sehari -hari dalam menjalani latihan sesuai Cabor masing- masing.karena adanya Kegiatan ini sangatlah berarti bagi atlit sebagai tolak ukur kemampuan fisik dimasa pandemi. 

Tidak kalah saing, Partisipasi kegiatan ini juga di ramaikan dari siswa SMPN 7 Pangkalpinang,dengan menurunkan hampir seluruh siswa mengikuti lomba Trail Run. 

Menurut Elga PHL Kepsek SMP n 7,kami sangat mendukung kegiatan ini,memang dari Siswa SMP n 7 dalam bidang olahraga sangat gemar dan berpotensi. Prestasi atlit di Cabor atletik sampai tingkat nasional pernah di raih di tahun 2011- sampai sekarang.Untuk itu program ekstrakurikuler terus kami jalani di masa pandemi,tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam latihan. Mudah-mudahan masa pandemi ini cepat berakhir.

Dengan adanya kegiatan ini membantu mengingatkan siswa perlunya menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga yang teratur. Imbuh Elga.

(isdani)

Artikel Terkait