-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Raih 6 Medali di Kejurda Menembak Piala Gubernur Aceh 2020, Perbakin Aceh Timur Dapat Tiket Pora XIV 2022

    redaksi
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T02:56:04Z

    Ads:

    Raih 6 Medali di Kejurda Menembak Piala Gubernur Aceh 2020, Perbakin Aceh Timur Dapat Tiket Pora XIV 2022


    ACEH TIMUR .indometro.id - Kejuaraan Daerah (Kejurda ) menembak Piala Gubernur Aceh 2020 yang  dilaksanakan pada Tanggal 07 s/d 12 November 2020 di Lapangan tembak Perbakin Aceh, Para Atlit Perbakin Aceh Timur mampu bersaing dalam even tersebut dengan hasi perolehan medali sebanyak 6, dengan rincian 2 Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu.

    Pada Even kejurda menembak Piala Gubernur Aceh Tahun 2020 yang telah berakhir tersebut, juga sebagai babak Pra Kualifikasi (MQS) PORA PIDIE XIV Tahun 2022 mendatang, dan giat even di cabang olah raga peserta Pora, baru Cabor Perbakin telah selesai melaksanakan Kualifikasi MQS Pora XIV 2022.

    Pencapaian ini di dapat dari kerja keras yg maksimal yaitu dengan latihan rutin yg dilaksanakan selama ini dan pengcab perbakin Aceh Timur akan terus berusaha dan berjuang melahirkan atlit - atlit yang handal khususnya di cabang olah raga  menembak, tentu tidak lain adalah untuk mengharumkan nama Aceh Timur pada Even resmi PORA XIV Tahun 2022 di Aceh Pidie.

    Sekretaris Umum Perbakin Aceh Timur, Teuku Jefri , pada Media ini, menjelaskan, sejumlah atlet yang berasal dari Aceh Timur yang kita boyong mengikuti Kejurda Menembak Piala Gubernur Aceh Tahun 2020 Sekaligus Babak Kualifikasi MQS Pora XIV 2022 di Kabupaten Aceh Pidie, Atlit Kita berhasil meraih peringkat dan mempersembahkan sejumlah medali.

    Pencapaian ini di dapat dari kerja keras yang maksimal yaitu dengan latihan rutin yang dilaksanakan selama ini dan pengcab Perbakin Aceh Timur akan terus berusaha dan berjuang melahirkan atlit - atlit yang handal khususnya di cabang olah raga  menembak, tentu tidak lain adalah untuk mengharumkan nama Aceh Timur pada Even resmi PORA XIV Tahun 2022 di Aceh Pidie.

    Dari 14 peserta yang dikirim mengikuti perlombaan, Alhamdulillah berhasil meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu,"kata T.Jefri.

    Dia menerangkan, peserta memperoleh medali dari beberapa kelas cabang menembak. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pengprov Perbakin Aceh bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh yang berlangsung sejak 7 – 12 November 2020.

    “Keberhasilan sejumlah peserta tersebut merupakan kemenangan yang luar biasa dan raihan medali ini tentunya dipersembahkan untuk Kabupaten Aceh Timur seperti biasanya setiap even resmi Perbakin Cabang Aceh Timur tidak pernah ketinggalan dalam menyumbang medali, dan juga dari hasil Kejurda tahun ini tentu Cabor Perbakin Aceh Timur mendapat tiket langgeng menuju Even Pora Aceh Pidie di Tahun 2022” ujar T. Jefri.

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini