Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polres Bengkalis Mendapat Penghargaan Atas Semua Keberhasilan Pengukapan Kasus Narkoba

Pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi(istimewa)


Bengkalis .indometro.id - Keberhasilan pengungkapan kasus di kabupaten bengkalis anggota Polres Bengkalis raih prestasi dalam keberhasilan pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu seberat 19,947,5 Gram dan 10,026,69 Gram dan Pengungkapan tindak pidana pencurian dengan pemberatan modus ganjal ATM di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi tersebut dilaksanakan sebelum apel Kesiapsiagaan Bencana Alam, di lapangan Tugu Bengkalis. Senin (09/11/2020)

Raih prestasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: SKEP/34/XI/2020 dan Nomor: SKEP/35/XI/2020.

Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi langsung menyerahkan penghargaan yang diserahkan kepada perwakilan kepada personil polres Bengkalis.

Syahrial mengatakan penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas agar selalu meningkatkan kompetensi dan semangat serta motivasi personil Polri dalam pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas kegiatan pembinaan masyarakat.

Selanjutnya Syahrial Abdi menambahkan penghargaan tersebut dapat di jadikan momentum kepada anggota Polri untuk bisa bertugas semaksimal mungkin dan dapat dijadikan contoh, kedepannya dapat bertugas lebih maksimal untuk melayani masyarakat.

Usai acara juga dilakukan press rilis bersama sejumlah media yang dilaksanakan di lapangan Tugu Bengkalis.

(anang)

Artikel Terkait