-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Badung Sambut Tim Was Ops Irwasda Polda Bali

    redaksi
    Jumat, 06 November 2020, November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T04:53:28Z

    Ads:

    Polres Badung Sambut Tim Was Ops Irwasda Polda Bali


    Bali .indometro.id - Sekitar pukul 08.20 wita Tim Was Ops Itwasda Polda Bali tiba, selanjutnya diterima oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH dan para Pejabat Operasi di Ruang Command Center Polres Badung, Bali. Jumat, (6/11).

    Wakapolres Badung, seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir di Polres Badung selanjutnya mohon petunjuk.

    Tim Was Ops Irwasda Polda Bali yang dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. III KBP I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K didampingi AKBP I Nyoman Mertha Dana, SIK, Kompol I Ketut Wijaya Kusuma, SH, MM, Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE, Kompol Ni Made Sukerti, SH,  Kompol Dra. Ni Putu Artini, Kompol Ginawan dan Bripka James Bondy M, SH, kehadirannya  dalam rangka melaksanakan pengawasan Ops Pekat Agung 2020 dan Operasi Zebra Lempuyang 2020.

    Ketua Tim mengatakan pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan,  bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan, bila ditemukan ada kekeliruan dalam pelaksanaan Operasi ( baik Ops Sikat Agung 2020 maupun Ops Zebra Lempuyang 2020).

    Adapun hasil pemeriksaan dari Tim Was Ops, seluruh kegiatan berjalan lancar dan kondusif, serta target telah terpenuhi, dari 3 TO yang dijadikan sasaran Operasi dan 3 di luar TO telah terpenuhi. Demikian juga dari Operasi Zebra Lempuyang tidak ada Laka Lantas  selama pelaksanaan operasi.

    "Terima kasih, selama pemeriksaan tidak ada hal - hal serius yang harus diluruskan, semuanya sudah sesuai dengan petunjuk dan peraturan yang berlaku" Tandasnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini