-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pemuda Kelingi 4B Gelar Kompetisi Free Fire Battleground,Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Kamis, 26 November 2020, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T05:26:57Z
iklan disini :




Kompetisi Free Fire Battleground


Musirawas .indometro.id - Offline tournamen Free Fire Battlegrounds Kelingi 4B,merupakan turnamen e-sport pertama di kawasan kecamatan kelingi 4B tahun ini,dengan tagline  "Bersatu Kita Mabar,Bercerai kita Bubar"Acara ini menghadirkan tim-tim terbaik dari Desa Beliti Jaya,Desa Karya Sakti, Desa Tugu Sempurna, Desa Karya mukti, Desa Marga sakti, Desa Lubuktua,memperebutkan titel sebagai tim Free Fire terbaik di kawasan kecamatan kelingi 4B,Kabupaten Musirawas.

Acara ini dilangsungkan secara offline di kedai azka zaki dusun 1 Desa Beliti Jaya kecamatan muara kelingi kabupaten musirawas,Turnamen ini akan digelar pada tanggal 5 dan 6 Desember 2020.

Menurut ketua pelaksana Khoirul mustofa,Turnamen Free Fire battleground offline ini dibuka pendaftarannya mulai hari ini 26 November 2020 sampai dengan tanggal 2 Desember 2020,dan diproyeksikan diikuti oleh 36 tim terdiri masing masing 5 player,Untuk informasi pendaftaran silahkan menghubungi nomor telpon yang kami sediakan, mengingat ini masih dalam suasana pandemi covid19 kami panitia mewajibkan seluruh player untuk memperhatikan protokol kesehatan.ucapannya kamis,26/11/2020

Kusiswo ketua karang taruna Desa Beliti Jaya mengungkapkan dirinya sebagai pemuda mendukung perkembangan e-sport di tanah air pada umumnya, khususnya untuk kami yang tinggal di pedesaan juga menjadi mengerti perkembangan teknologi kekinian,Dimana merupakan sebuah cabang game esport yang sangat digandrungi anak anak muda di Indonesia.

Menurutnya saat ini, para atlet e-sport dari Indonesia sudah mendunia, seperti EVOS capital yang pada tahun lalu berhasil menjuarai Free Fire World Cup di Bangkok.mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini dari Desa akan lahir atlit e-sport yang mendunia.

Dikatakannya hal tersebut, perlu ditangkap sebagai sebuah potensi besar. Terutama dalam cabang e-sport yang sedang menjamur di Indonesia bahkan dunia.

"Maka diperlukan ekosistem yang mendukung agar para talent dapat berkembang dan terasah, dimana ekosistem itu perlu dibentuk oleh seluruh pihak," ujarnya

 Pecinta game free fire battleground dari scuad cleon,Aldi irwanto mengungkapkan dirinya merasa senang diadakannya kegiatan ini sehingga dapat main bareng dengan sesama pecinta gamers Free Fire - Battlegrounds,permainan ini menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru dan adiktif. Game ini juga menghabiskan ruang memori yang lebih sedikit di perangkat Android dibanding game serupa lainnya, serta jauh lebih mudah sehingga hampir siapa pun bisa menikmati.

(Musyanto)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+