Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pemdes Berancah Bersama BPD Desa Berancah Laksanakan Musyawarah RKPDes 2021

Pemdes Berancah Bersama BPD desa berancah laksanakan musyawarah RKPDes 2021


Bengkalis .indometro.id - Pemerintah Desa(Pemdes) Berancah bersama BPD desa Berancah kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis melaksanakan musyawarah terkait Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPDes) Tahun Anggaran 2021.di Kantor BPD desa berancah,jalan jambu raya.(04/11/2020)

Dalam musyawarah ini dihadiri Kepala Desa Berancah Turadi A. Md , Ketua BPD, Sukamto, Seketaris Desa, Kepala Seksi, KAUR dan seluruh anggta BPD.

Dalam musyawarah Kades berancah Turadi A. Md menyampaikan Rancangan  Peraturan Desa Tentang RKPDes 2021 berPerioritas  ke Pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Desa melalui Pengembangn dan Revita bumdes, Pengembangan Usaha Ekonomi Produktif dan Pengembangan Desa Wisata dan Penguatan Ketahana Pangan , Tentu dalam hal ini tidak lepas dari kerja sama dengan Anggota Permusyawaratan Desa (BPD)." ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua BPD desa berancah (sukamto) menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk menentukan arah kebijakan Desa Berancah serta sebagai peningkatan mutu perekonomian masyarakat Desa Berancah, dan juga pada rapat ini tentu tetap mengarah pada Peraturan Mentri Desa No 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan dana Desa karna hal itu sebagai acuan pembahasan RKP Desa sekaligus pengesahan." tegasnya.

Setelah pembahasan dilaksanakan dan disepakati oleh seluruh Anggota BPD dan pemerintah Desa Berancah maka Rapat Kerja Pemerintah Desa Berancah Tahun Anggaran 2021 Resmi disahkan oleh Ketua BPD Berancah. 

(anang)

Artikel Terkait